Pereira Isyaratkan Hengkang dari United

365LIGA ANDREAS PEREIRA

Gelandang andalan milik pihak klub Manchester United yang memiliki nama lengkap Andreas Pereira itu mengatakan bahwa dirinya bakal hengkang dari Old Trafford sebagai pemain pinjaman. Sang pemain berharap hengkangnya dirinya dari United dapat membantunya mendapatkan peluang bermain yang banyak.

Selama bermain untuk The Red Devils, Pereira memang jarang diberikan kesempatan untuk tampil bermain dalam lapangan hijau. Di musim kompetisi yang lalu, gelandang yang saat ini berusia 20 tahun itu hanya tampil bermain sebanyak satu kali pada ajang kompetisi Premier League. Sedangkan di musim kompetisi ini, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan 176 cm tersebut hanya mendapatkan peluang bermain dalam dua pertandingan bersama pihak Setan Merah.

Meski demikian, sang pemain tak ingin terburu-buru pergi meninggalkan Old Trafford dalam waktu yang dekat. Pesepakbola yang memulai kariernya bersama pihak klub PSV Eindhoven itu ingin menunggu peluang bermain yang mungkin bakal diberikan oleh arsitek United, yakni Louis van Gaal.

“Sebagai pesepakbola yang professional, Anda harus terima segalanya. Terus menunggu untuk mendapatkan peluang bermain yang banyak dan itulah yang bakal saya lakukan pada saat ini. Saya berjanji bakal bekerja keras untuk memberikan performa terbaik saya ketika tampil memperkuat United,” ujar Pereira memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Setiap pemain pasti ingin tampil bermain dalam setiap laga, namun kini saya masih berada di bangku cadangan. Ketika saya tampil bermain, saya sangat menginginkan dan juga sangat berharap mampu membantu klub memenangkan pertandingain bahkan meraih gelar juara,” tuntas pemain yang berasal dari Brasil tersebut.