Pepe beberkan cara melatih Zidane dan Benitez

PepePelatih yang musim ini sukses membawa Real Madrid meriah trofi Champion League yakni, Zinedine Zidane memang berhasil memukau berbagai pihak kalangan. Padahal pada awal kehadirannya ke skuat Los Blancos julukan Real Madrid, banyak pihak yang menilai kemampuan Zidane melatih Madrid tidak akan bejalan dengan gampang.

Apa yang sudah diutarakan berbagai kalangan JADWAL PIALA DUNIA 365 LIGA itu tersebut sebenarnya sudah masuk akal. Karena, Zidane dinalia masih saja belum memiliki kemampuan melatih yang cukup dan juga pengalaman melatihnya tidak banyak. Dengan pengalamannya Pria asal Prancis itu hanya pernah melatih klub dengan kelas seperti Real Madrid Castilla yang bisa juga dibilang tim kecil milik Real Madrid.

Tetapi pelan-pelan pasti bisa, Zidane bisa menjawab semua keraguan berbagai kalangan yang sudah meragukan kemampuannya untuk menungkani Real Madrid untuk meraih hasil yang positif, sesudah sebelumnya tampil kurang menyakinkan dibawah kepelatihan Rafael Benitez.

Namun, melihat keadaan itu pun lantas mendapatkan banyak komentar langsung dari salah seorang pemain bek Real Madrid, yaitu Pepe. Dia mencoba membeberkan beberapa perbedaan cara kepelatihan yang diterapkan oleh Zidane dan pelatih Real Madrid yang sebelumnya yakni, Rafael Benitez di skuat Los Merengues.

Ketika Zinedine pertama kali dipilih sebagai arsitek Real Madrid, dia langsung mengadakan sebuah pertemuan dengan dengan para kapten yakni Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Marcelo dan juga saya sendiri. Dia meminta kami untuk mendistribusikan daftar-daftar tanggung jawab kami semuanya,” ucap pemain asal Portugal itu seperti dilansir oleh Marca, Minggu 5 Juni 2016.

Ia juga meminta kepada kami bahwa kami harus bisa menjaga kepemiminan kami diantara teman-teman kami sehingga dapat terus berjuang sampai pertandingan final Liga Champions nantinya dan laga terakhir La Liga, namun hal tersebut tak pernah terjadi usai Rafael yang sedang melatih kami,” tutup pemain dengan nomor punggung 3 ini.