Penyesalan Mantan Striker Los Merengues

365LIGA ANTONIO CASSANO

Tidak pernah ada penyesalan yang datangnya awal, pasti akan datang telat. Hal tersebutlah yang dirasakan penyerang asal Italia, yakni Antonio Cassano. Dirinya mengaku menyesal karena sudah menyia-nyiakan masa emas kariernya sebagai pemain sepakbola ketika ia masih berusia muda.

Sebelum menempuh kariernya pada klub semenjana ajang kompetisi Serie A itu, Cassano adalah salah satu pemain bertalenta yang disebut-sebut bakal punya masa depan yang cerah. Performa apiknya bersama pihak klub AS Roma pun membuat tim raksasa seperti Real Madrid tertarik dengannya.

Seperti yang diberitakan AGEN SBOBET TERPERCAYA 365 LIGA, Cassano akhirnya gabung dengan tim raksasa ajang La Liga itu pada musim 2005 hingga musim 2006. Namun kiprahnya pada waktu itu tak berjalan sesuai yang diharapkan. Memperkuat pihak klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut selala dua musim, dirinya hanya mampu menyumbangkan 2 gol untuk klub dalam ajang kompetisi La Liga.

“Dapat mengatakan bahwa saya telah menghancurkan masa depan saya sendiri. Dan saya juga tidak pernah berusaha untuk memperbaiki hal itu. Saya sangat menyesal atas kemalasan saya,” ucap Cassano memberikan komentar kepada media setempat.

“Akan tetapi saya tidak masalah terhadap hal itu. Saya merasa senang saat ini. Saya bahagia bisa di Genoa serta memiliki rencana untuk mengakhiri karier sebagai pesepakbola bersama pihak klub Sampdoria,” tuntasnya.