Penyesalan Inter Milan Usai Tampil Imbang

365LIGA INTER ROMA

Tampil imbang dengan skor akhir 1-1 atas pihak klub AS Roma meninggalkan penyesalan di pihak Inter Milan. Klub yang bermarkas di San Siro tersebut menyesalkan kegagalan karena mereka tidak berhasil mencetak gol ke-2 dalam laga itu.

Pihak klub Inter hanya meraih satu poin dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico. Meski mereka sempat unggul terlebih dahulu, namun Inter tetap tidak berhasil memenangkan pertandingan.

Gol yang dicetak oleh Ivan Perisic di menit ke-53 lantas membawa pihak klub Inter memimpin kedudukan, yakni dengan skor 1-0. Akan tetapi setelah itu, mereka justru lebih banyak bermain dengan cara bertahan. Gawang yang dijaga oleh Samir Handanovic tersebut akhirnya kebobolan juga di menit ke-84 melalui tembakan andalan Roma yang memiliki nama lengkap Rajda Nainggolan itu.

“Kami bermain dengan sangat impresif dalam 70 menit. Saat Edin Dzeko masuk ke dalam lapangan, pihak Roma mulai bermain bola panjang, serta dirinya mengoperkan bola kepada pemain-pemain lainnya. Akan tetapi, pastinya apabila Anda kebobolan di menit ke-85, maka pasti ada rasa penyesalan,” ucap Roberto Mancini memberikan komentar kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA 365LIGA.COM.

Dalam pertandingan ini, La Beneamata tidak dibela oleh Stevan Jovetic, Rodrigo Palacio serta Mauro Icardi. Menurut manajer Mancini, jika tiga pemain tersebut bisa tampil bermain, maka klub asuhannya memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

“Kami sangat kecewa lantaran harus bermain tanpa tiga penyerang dala pertandingan itu. Apabila kami memiliki salah satu dari ketiga pemain tersebut, maka kami akan lebih mudah meraih kemenangan,” jelasnya.

Tampil imbang dalam laga ini tidak mengubah peringkat Inter di posisi ke-4 klasemen sementara ajang kompetisi Serie A dengan total raihan sebanyak 55 poin dalam 30 pertandingan. Mereka hanya terpaut 5 angka dari pihak klub Roma yang saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen.