Penyerang PSG Dalam Incaran Arsenal

365liga.netSBOBET ONLINE 365LIGA – Tim elite Liga Inggris, The Gunners, nampaknya cukup serius mempersiapkan pasukan mereka menjelang bergulirnya musim pertandingan 2015-2016. Hal itu bisa di lihat dari upaya yang sudah dilakukan oleh manajemen Arsenal untuk mendatangkan penyerang Paris Saint Germain (PSG), yaitu Zlatan Ibrahimovic pada musim panas yang akan datang nanti.

Masa depan penyerang yang berusia 33 tahun itu bersama pasukan PSG memanglah beberapa waktu yang terakhir ini memanglah sedang dispekulasi. Terlebih, striker yang berasal dari Swedia tersebut sudah mengatakan bahwa dirinya merasa tidak nyaman bermain di Ligue 1.

Ibrahimovic sendiri memanglah sering mendapatkan komentar yang miring dari media Prancis sepanjang tahun yang lalu karena sikap dirinya yang kontroversial. Hadirnya kabar tentang keretakan antara dia dengan manajer PSG, Laurent Blanc yang membuat isu itu semakin santer diberitakan.

Melihat kondisi tersebut coba dimanfaatkan dengan manajemen The Gunners untuk menggoda striker yang pernah berseragam Barcelona itu keluar dari Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas yang akan datang nanti. Bahkan, menurut dari disadur Goal, pada 9 Juni 2015, tim asuhan Arsene Wenger tersebut sudah mengirimkan wakil untuk membahas tentang proses transfer Ibrahimovic.

The Gunners sendiri memanglah sangat membutuhkan striker yang kelas dunia untuk menjadi pesaing penghargaan juara Liga Inggris musim depan. Dana senilai 11 juta dalam mata uang euro pun yang disebut bakal menjadi nilai transfer striker Ibra–sapaan Ibrahimovic itu ke Emirates Stadium pada musim panas yang akan datang nanti.