Penyebab Barcelona Gagal Kalahkan Deportivo

365LIGA BARCELONA

INFORMASI BOLA TERKINI – Pihak klub Barcelona menjalani laga lanjutan pekan ke-15 ajang kompetisi La Liga 2015-2016 dengan meraih hasil yang tidak terlalu memuaskan dalam menghadapi pihak klub Deportivo La Coruna yang berlangsung pada tanggal 13 Desember 2015 di stadion Camp Nou.

Klub yang memiliki julukan Blaugrana tersebut hanya mampu tampil imbang dengan skor akhir 2-2 dalam pertandingan tersebut. Yakni Ales Bergantinos dan Lucas Perez yang sukses meraih satu angka untuk pihak klub Turcos lewat gol yang berhasil mereka cetak pada pertandingan itu.

Melihat hasil tersebut, lantas membuat arsitek anyar milik pihak klub Barcelona, yakni Luis Enrique memberikan komentar. Pelatih yang saat ini berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan hasil yang diraih para pemainnya karena tidak begitu memuaskan ketika menghadapi Deportivo.

“Kami menjalani laga dengan cara seperti biasa serta kami mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 1-0 lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Lionel Messi,” ujar manajer Enrique memberikan komentar kepada media berita setempat.

“Kami pun mampu menambahkan skor setelah Ivan Rakitic menyumbangkan sebuah gol yang sangat indah untuk klub pada awal babak ke-2. Akan tetapi, usai itu kami tampil seperti kehilangan kendali dalam lapangan hijau dan pihak klub Deportivo pun memanfaatkan peluang tersebut untuk terus melakukan serangan,” lanjutnya kemudian.

“Mereka bermain dengan sangat bagus ketika pertandingan hanya menyisakan sekitar 30 menit. Mereka mencoba untuk menggunakan strategi apik dan hasilnya juga sangat mengesankan. Akhirnya, mereka mampu membobol gawang kami dalam waktu yang dekat. Jadi menurut saya, hasil imbang memang sangat adil untuk mereka namun tidak bagi kami,” tuntas manajer Enrique.