Penjelasan Mou Belum Mainkan Mkhitaryan Sebagai Starter

Henrikh MkhitaryanSuporter dari kubu Manchester United bisa saja menjadi bingung dan juga sekaligus penasaran hal terkait Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan sampai sekarang masih belum lagi menjadi starter dalam musim ini, kenapa?

Pemain tengah serang asal Armenia ini dibeli pihak klub MU dari klub Borrusia Dortmund dengan harga sebesar 26,3 juta poundsterling pada musim yang lalu. Mkhitaryan bermain dengan sangat gemilang usai dirinya masih membela Dortmund total 19 goal dan juga 24 asist yang diberikannya kepada klub asal Jerman ini.

Kedatangan Mkhitaryan di skuad United sangat jelas membuat semua suporter MU begitu antusias. Tetapi, dalam dua pertandingan kompetitif United pemain sepakbola yang kini berumur 27 tahun itu tersebut masuk menjadi pemain cadangan.

Usai menghadapi Leicester City dalam laga Community Shield, Henrikh yang menggantikan Juan Mata, dan menggantikan Jese Lingard. Kemudian dalam pertandingan perdana Premier League melawan Bournemouth pun Mkhitaryan pun masih menggantikan Juan Mata.

Opsi jawab Jose Mourinho mengenai dicadangkannya Henrikh Mkhitaryan. “Saya tealh menyaksikan laga menghadapi Leicester dan saya telah membaca laganya dan saya pun berpikir bahwa kami masih membutuhkan kecepatan dari Jesse Lingard.

Kemudian dalam pertandingan menghadapi Bournemouth, saya berpikir mereka hanya ingin memberikan tekanan yang tinggi saja dan ada salah satu pemain seperti Juan Mata hadri dari dalam untuk bisa mencapai celah di antara barisan tekanan itu dan hal tersebut dapat berguna sekali bagi kami. Dan saya pun memutuskan dengan memainkan Wayne Rooney di dua laga dalam posisi yang dekat bersama Ibrahimovic dan saya tak menurunkan Micki menjadi starter.

Beberapa pelatih, usai mereka mendatangkan pemain baru, usai itu pilihan mereka untuk membeli pemain SBOBET INDONESIA 365LIGA, hal pertama yang akan mereka pikirkan ialah melindungi mereka dan juga melindungi pilihan-pilihan dari mereka. Pemain-pemain yang telah mereka beli mesti bermain dalam sepanjang waktu. Tetapi saya tak begitu. Tim yang utama, dan apa yang telah saya pikirkan merupakan yang terbaik bagi tim saya,” lanjut Mou dalam Manchester Evening News.

Dalam dua laga itu, Juan Mata dan Jesse Lingard merupakan opsi paling baik bagi tim, sesuai dengan realitasnya Premier League jadi saya mesti melakukan keputusan itu tersebut. Tetapi, Mkhitaryan merupakan salah satu pemain yang super dan ia bakal diberikan banyak kesempatan untuk musim ini,” ujar Mou.

Di minggu kedua Liga, Manchester United bakal menjamu kubu Southampton, pada hari Sabtu 20 Agustus 2016 pagi hari nanti. Apakah Mkhitaryan pada akhirnya akan di mainkan oleh Jose Mourinho di laga nantinya sebagai starter?