Penghormatan Balotelli Untuk ‘Sang Arsitek’

mario-balotelliLegenda Italia yakni, Andrea Pirlo akhirnya resmi mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun dari sepakbola. Junior sekaligus juga eks rekan satu timnya dalam tim nasioanl Italy, yakni Mario Balotelli pun memberikan penghormatan kepadanya.

Pirlo akhirnya resmi mengakhiri karirnya sebagai seorang peamin sepakbola. Hal itu pun ditandai melalui performa terakhirnya pada saat bermain menjadi pemain pengganti, usai New York City FC berhasil mengalahkan Columbus Crew dengan skor telak 2-0, hari Minggu 5 November 2017 kemarin.

Walaupun menang, hasil itu pun belum cukup kuat mengantarkan New York City FC sukses lolos ke final wilayah Timur dalam babak play off Maor League Soccer atau MLS. Pirlo dan rekan satu timnya kalah dengan agregat 2-3. Walaupun pertandingan kemarin telah menjadi pertandingan terakhirnya Pirlo, sesudah sebelumnya sudah terlebih dahulu mengatakan bahwa dirinya akan pensiun.

Angkat kakinya Pirlo dari dunia sepakbola pun disambut beberapa penghormatan dari sejumlah pesepakbola AGEN TARUHAN BOLA , salah satunya ialah Balotelli. Sebagai pemain yang pernah bermain satu tim di tim nasional Italia, ia tentu saja melihat dengan sangat dekat sekali bagaiman kemampuan pria yang dijuluki “Sang Arsitek” oleh rekan-rekan satu timnya di atas lapangan hijau.

Unik, tidak adabadingannya, fenomenal,” tulis Balotelli melengkapi sebuah foro yang diuploadnya di akun instagram-nya.

Saya mendapatkan kehormatan karena saya bisa bermain denganmu,” terima kasih banyak atas semuanya Andrea,”

Bagi saya, kami dapat saja bermain selama 10 tahun lagi,” ujar mantan pemain Inter Milan, AC Milan, Manchester City, dan Liverpool ini.

Pirlo seauh ini berhasil meraih berbagai gelar yang bergengsi menjadi pesepakbola. Dalam level klub, ia sukses meraih Scudetto, Liga Champions, Coppa Italia, dan juga Piala Dunia Antarklub. Bersama dengan tim nasional Italia, Pirlo menjadi juara dunia pada tahun 2006 di Jerman.