PENGAWA MANCHESTER UNITED, JUAN MATA MEMANG UNIK

365liga

Mengenai hal tentang kedermawan, pengawa Setan Merah Liga Inggris, dengan nama lengkap Juan Mata memang sangat unik. Menurut warta 365 LIGA pada 17 januari 2015, sabtu dini hari, pemilik memiliki nama komplet yakni Juan Manuel Mata Garcia sedang membagikan kado pada hari natal 2014 kemarin untuk ke seluruh rekan-rekan setimnya.

Pemain tengah berusia 26 tahun tersebut kembali lagi ingin membuat semua teman-temannya kegembiraan selama Mata masih bermain bersama The Red Devils. Juan Mata, pemain bernomor punggung 8 tersebut sedang berkolaborasi dengan teman-teman setimnya, dan juga seorang produsen alat mainan. Serta keduanya lalu sedang berkongsi bersama Yayasan Setan Merah.

Kerja sama yang besar itu pun lagi digara bertiga. Dengan kerja tersebut berupa sebuah proyek khusus untuk membagikan mainan kepada anak-anak kecil dan sekolah dasar yang di dekat daerah atau kawasan yang paling sulit pada kota tersebut.

“Aku pikir dengan hal itu pasti akan menjadi kerja bakti yang sangat bagus dan juga mungkin pada hari Natal kemarin mereka tidak ada menerima kado dari siapapun.” Ujar pemain tim nasional Spanyol tersebut.

Hingga saat ini, gelandang berusia 26 tahun tersebut sudah menyumbangkan main sekitar kurang lebih 500 paket untuk anak-anak yang sekolah di The Red Devils. Dengan proyek tersebut tentu saja akan terus bisa berlanjut dan mempunyai rencana untuk membagi kado tersebut ke sekolah yang lain, lebih kurang sekita 50 sekolah.

Pemain tengah bernomor punggung 8 tersebut tentu saja bahkan dengan hati senang untuk berkunjung ke sekolah-sekolah yang lain dan memberikan dengan langsung mainan-mainan tersebut kepada seluruh anak-anak yang ada di sekolah. Dengan itu salah satu sekolah dasar yang dikunjungi oleh gelandang MU itu adalah sekolah dasar Button Lane yang ada di daerah Wythenshawe kemarin. “Pengalaman yang menarik bagi saya adalah saya akan terus berusaha untuk membuat membagi mainan-mainan dengan sesering mungking.” Tambah Mata.

Salah satu kepada sekolah yang ada di Tracey Palmer itu mengatakan, dengan kehadiran bintang pemain Manchester United itu menjadi sebuah pengalaman yang sungguh sangat berharga untuk anak-anak tersebut. “Kedatangan itu akan menjadi sebuah inspirasi yang sangat senang bagi mereka serta bisa membuat mereka mengubah perjalanan hidup siswa-siswa ini.” Ungkapan dari Kepala Sekolah Tracey Palmer tersebut.