Pencetak Gol Terbanyak Sevilla Gabung ke Atletico

365ligasevilla

Atletico Madrid telah resmi mendatangkan striker andalan Sevilla, yakni Kevin Gameiro, pada 30 Juli 2016, sabtu dini hari. Penyerang asal Perancis tersebut akan berkostum skuad Los Rojiblancos selama 4 musim mendatang. Untuk memindahkan pemain asal Perancis itu ke Stadion Vicente Calderon, mereka mesti mengeluarkan dana hingga 32 juta euro untuk mendatangkan Gameiro. Jumlah itu masih belum termasuk dengan bonusnya senilai 6 juta euro nan bakal ditambakan apabila sang striker bisa memenuhi target yang tertentu.

Kedatangan pemain asal Perancis ini tentu saja langsung mendongkrak kualitas pada lini serang Atletico. Gameiro pada musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak di klub Sevilla dengan total mencetak gol 29 dari 52 kali pertandingan.

Selain itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga dapat mewujudkan tercipta duet predator yang ganas kebangsaan Perancis. Mereka telah memiliki salah satu rekan timnas Gameiro, yakni Antoine Griezmann.

Kedua pemain bintang tersebut merupakan kombinasi timnas Perancis yang tertajam dalam sepanjang kompetisi tahun 2015-2016. Antoine menjadi pemain nan paling subur dengan total mempersembahkan gol 32 untuk Atletico Madrid dalam berbagai ajang kompetisi.

Aksi Gameiro juga paling dikenangkan ketika pada laga final di Liga Europa tahun 2015-2016 lalu. Golnya langsung mengawali kebangkitan skuad Sevilla atas klub Liverpool, nan tertinggal terlebih dahulu dengan skor 1-0. Yang berakhir dengan skor 3-1.

Hal lain yang menarik, Atletico Madrid dan Sevilla kini tengah terlibat dengan transaksi pemain Luciano VIetto dalam arah yang berlawanan. Garis merah dengan transfer Vietto dan Gameiro nan melibatkan kedua klub itu merupakan kekompakan mereka dalam mengecoh pesaing yang sangat kuat.