Penampilan RVP Mengkhawatirkan

365liga.net

SBO INDONESIA 365LIGA – Pelatih Tim Nasional Belanda, Danny Blind yang mengaku tengah memperhatikan performa Van Persie di beberapa waktu dekat. Dia khawatir dengan performa buruk yang sudah dialami oleh Robin Van Persie bersama tim yang berasal dari Turki, yakni Fenerbahce.

Van Persie gabung bersama Fenerbahce dari The Red Devils di musim panas 2015 yang lalu. Sejauh ini, sang pemain sudah tampil sebanyak 11 kali dengan Fenerbahce pada semua ajang. Meskipun demikian, RVP hanyalah tujuh kali saja menjadi starter. Dan dia baru saja menciptakan empat gol saja di semua ajang tahun ini.

“RVP dan Tim Nasional Belanda kala ini tak sedang ada di posisi ideal. Tentu saja anda ingin sang pemain tapil di lapangan.” Kata Blind seperti yang dilansir oleh Goal, pada 6 Oktober 2015.

“Pada saat hari Kamis dia tampil dengan penuh menghadapi Celtic, tapi situasi yang menjadi sulit lantara dia bukanlah starter di setiap minggu.” Ujar pelatih yang pernah berseragam Ajax itu.

Kala ini, Blind tengah menjadi sorotan dimedia Belanda lantaran memasukan lima pasukan Ajax dalam Tim Nasional Belanda, Blind juga menyangkal bahwa keputusan tersebut dibuat karena dia dulu eks pelatih Ajax.

“Itulah merupakan omongan kosong. Aku tak pedua para pasukan yang berasal dari tim mana. Aku hanyalah memilih pemain yang terbaik. Aku tak tahu bahwa ada manajer yang tak melakukan itu.” Ungkap pelatih yang berusia 54 tahun tersebut.