Penampilan MU Belum Puaskan LVG

365liga.netPelatih The Red Devils, Louis Van Gaal, tidak puas dengan penampilan klubnya kala mengalahkan Club Brugge dengan akhir skor 3-1 di leg yang perdana playoff Champions, pada 19 Agustus 2015 di hari ini. Van Gaal menilai seharusnya Manchester United dapat meraihkan kemenangan yang telak lantaean Wayne Rooney menciptakan banyak peluang.

Dalam pertandingan yang sedang berjalan di Stadium Old Trafford, Setan Merah menciptakan banyak peluang. Pemain anyar United, Memphis Depay dan teman-teman berhasil melepaskan sebanyak sembilan tembakan. Tetapi, dari tembakan tersebut hanyalah empat yang berhasil mengarah ke gawang Brugge dan tiga lagi lagi diantaranya berbuah gol.

“Kami layak meraihkan hasil yang lebih baik lantaran menciptakan banyak peluang. Apakah yang sudah saya katakan disebelumnya, anda harus bermain efektif. Kami menciptakan banyak peluang tetapi hanya bisa mengemaskan sebayak tiga gol.” Kata Van Gaal, seperti yang diberitakan ESPN, pada 19 Agustus 2015.

Meskipun demikian, pelatih yang berasal dari Belanda itu mengaku sangat senang berkat gol yang ketiga yang dicetakkan oleh Marrouane Fellaini di menit yang ke 93. Jika saja pemain yang berasal dari Belgia tersebut tidak sukses menambahkan gol, bukanlah tidak mungkin eks arsitek Bayern Munchen tersebut bakal mencak-mencak.

“Aku senang lantaran adanya gol yang ketiga itu. Kami sudah melatihkan proses gol itu sebelumnya. Kami juga menaruh bola pada dalam kotak penalti lanraean tahu mempunyai kapasitas.” Ucap Louis Van Gaal di CASINO SBOBET.