PENAMPILAN FALCAO AKAN SEGERA MEMBAIK

365liga.netMeskipun Radamel Falcao masih belum bisa menunjukkan penampilan yang terbaiknya di The Red Devils, namun beberapa kalangannya tetap optimis kapasitas sang pasukan akan membaik. Salah satu adalah datangnya dari legenda Manchester United, Denis Law.

Pada musim panas lalu Falcao sendiri yang didatangkan ke The Red Devils dari AS Monaco, dengan berstatus pinjaman selama 1 musim. Digadang-gadangkan dapat menambahkan daya dobrak The Red Devils, penyerang yang berasal dari Kolombia itu justru sering duduk di bangku cadangan.

Cedera yang cukup lama dialami oleh pemain yang memiliki nama lengkap, Radamel Falcao García Zarate itu menjadi batu sandung untuk kembali bermain dengan tampil yang apik, seperti saat ia bergabung bersama Atletico Madrid di tahun 2011-2013. Praktis batas gelaran Liga Ingris memasuki minggu ke 16, striker yang berusia 28 tahun itu baru saja menciptakan satu gol di United.

Meskipun begitu, Law yang selalu aktif membela The Red Devils di tahun 1960-an, menganggap Falcao akan segera menunjukkan penampilan yang teraiknya. Bukan tak mungkin, hal itu dapat berdampak di perpanjangan kontrak.

“Falcao pun terlihat sangat baik dan ia merupakan pasukan yang bagus. Tak ada keraguan sama sekali tentang itu, dan ia juga sudah merasa pulih dan fit, ia akan datang tampil dengan sangat baik. Pasukan bagus mesti selalu tampil dengan baik, tak peduli klub mana yang mereka membelanya.” Kata Law di SITUS SEPAK BOLA.