Penampilan Berbeda Tapi Kualitas Messi Masih Sama

Lionel MessiApa yang ada dalam benak Anda usai menyaksikan gaya terbaru dari seorang Lionel Messi dengan tiba-tiba lebih ganas dalam kualitasnya, dia tidak perlu lagi menunjukkan apa-apa kepada para publik.

Tidak lama sesudah performa yang sedang terpuruk dengan ketidak berhasilan timnas Argentina dan dirinya dalam final Copa America tahun 2016, dan kemudia dia mengatakan ingin angkat kaki dari tim nasional, Messi akhirnya kembali memerkan sosok yang tidak sama lagi, yakni rambutnya yang telah dicat menjadi warna pirang.

Dia kemudian menarik rencanannya angkat kaki dari level internasional dan belakangan ini janggutnya itu pun tambah lebat dan pun dicat dengan warna bule. Adakah dia meyimbolkan dirinya yang kini ingin angkat kaki dari tahun panas ini ?

Jika begitu, maka Lionel Messi bisa saja dibilang sudah cukup sukses. usai dia berhasil mencetak goal dalam leg kedua laga Piala Super Spanyol SBOBET INDONESIA 365LIGA menghadapi Sevilla, dan dia juga turut membawa timnya meraih trofi. Barcelona, itu merupakan salah satu pemula yang sangat positif bagi Lionel Messi sendiri.

Gelar perdana kubu Barcelona dalam awal musim ini juga diangkat oleh Messi sendiri, sang kapten pertama Barcelona, yakni Andres Iniesta yang tidak bermain dalam pertandingan itu tersebut dan kemudian ban kapten yang diberikan kepada Lionel Messi.

Kemudian, tadi malam pada tanggal 20 Agustus, Messi yang bermain dengan sangat bagus seperti kesetanan dalam pertandingan perdana La Liga. Di kandangnya sendiri Camp Nou, pemain paling baik di dunia dengan raihan 5 kali Ballon d’or ini pun mencetak dua goal ditambah dengan dua assist yang diberikan kepada Luis Suarez dengan memotori kemenangan dengan skor telak 5-2 atas kubu Real Betis.

Walaupun Suarez yang mencetak hattrick, Messi sendiri yang dinobatkan menjadi man of the match. dari Situs statistik Whoscored yang memberikan nilai sempurna kepada Messi : 10.

Dia sangat buas sekali, seperti singa,” ujar Suarez kepada Messi.

Sesungguhnya tidak ada ucapan yang berlebihan dari Luis Suarez itu tersebut, kecuali Suarez merupakan figur yang sangat suportif sebab memberikan pujiannya kepada salah satu sahabat yang bisa menjadi sahabat yang sedang berjuang keras untuk bisa melupakan memori pada bulan Juli lalu.

Walaupun performa fisiknya kian berbeda dari sebelumnya, Tetapi Messi masih tetap Messi, pemain level dunai ini yang tidak ada keduanya lagi, kecuali, Cristiano Ronaldo yang sering dijadikan perbandingan keuda pemain ialah abadi.

Permainan Lionel Messi tadi berada di level yang sangat luar biasa dari seperti yang biasanya,” ujar arsitek Barcelona, Luis Enrique.

Maka, seperti biasanya pula, Messi mulai lagi melanjutkan kehidupannya dalam musim yang baru. Bahwa apa yang telah dihasilkan olehnya di ujung musim, harus tetap bersabar, waktunya kini masih sangat panjang, ini baru awal jalannya kompetisi.