PENAMPILAN ARSENAL YANG PALING MENGECEWAKAN DI EROPA

365AGEN SBO 365LIGA – Hasil buruk yang telah dikemas oleh The Gunners kala menghadapi AS Monaco di leg yang pertama pada babak 26 besar Champions League, pada hari Rabu 26/2/2015, berhasil mengundangkan banyak komentar. Salah satu adalah dari pemain Liverpool, Jamie Redknapp, yang mengatakan bahwa kekalahan itu adalah penampilan yang terburuk Arsenal di panggung Eropa.

Secara mengejutkan, The Gunners terpaksa harus menahan malu dihadapan fans sendiri, usai dibantai klub wakil Ligue 1 dengan skor akhir 1-3. Ironis, jika melihat kinerja skuad Arsene Wenger yang masih menanjak di Liga Inggris.

Raihan itu nyatanya tidak lebih bagus, dari pencapaian The Gunners di tahun-tahun yang sebelumnya saat keluar di kompetisi yang teratas Benua Biru. Bagi Redknapp hasil tersebut merupakan hasil yang sangat buruk disepanjang keikutsetaan di Champions League.

“Saat ini Monaco ada di peringkat keempat, dan tertinggal sebanyak 11 angka dari Lyon yang sudah menduduki posisi yang teratas klasemen Ligue 1. Selain dari itu, ada 4 atau 5 pasukan utama mereka yang absen. Semua hal yang sangat buruk yang ditunjukkan oleh The Gunners, di 5 sampai 6 musim terakhir bisa di saksikan di malam ini.” Kata pemain yang berusia 40 tahun itu.

“Mungkin ini merupakan penampilan yang sangat mengecewakan, dari pasukan asuhan Wenger di sepanjang performanya di kompetisi Eropa.” Ucap pemain yang memiliki nama lengkap Jamie Frank Redknapp itu.