Penampilam Apik Costa Membuat Conte Melupakan Lukaku

agen sbobetPelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku sempat ingin mendatangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Namun, kualitas yang ditunjukkan Diego Costa belakangan ini membuatnya tidak menyesal atas kegagalan memboyong Lukaku.

Conte dikabarkan sempat memasukkan nama Lukaku sebagai pemain incaran yang akan di bawa ke Chelsea pada jendela transfer Juni lalu, untuk menambah kekuatan tim besutannya. Seperti diketahui, COnte juga merupakan pelatih baru yang ditunjuk untuk menangani The Blues pada musim ini.

Meski demikian, Costa yang sebelumnya sempat dikabarkan akan meninggalkan klub akhirnya memutuskan untuk bertahan, sehingga perekrutan Lukaku pun tidak terwujud. The Blues kemudian memboyong Michy Batshuayi untuk memperkuat barisan serang mereka sekaligus menjadi penyerang asal Belgia itu sebagai pelapis Costa.

Nyatanya pernampilan Costa sejauh ini tidak membuat Conte kecewa. Dalam 10 penampilannya di ajang Premier League, Costa sudah membukukan delapan gol untuk Chelsea. Sedangkan Lukaku juga tidak kalah tajam, dengan torehan tujuh gol dari sembilan pertandingan.

Yang pasti, Conte mengklaim sangat puas dengan performa Costa dan tidak menyesali kegagalam merekrut Lukaku.

“Tidak, saya tidak menyesal karena gagal mendatangkan Lukaku. Skuat kami ada Costa yang sejauh ini telah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Dia bukan hanya membuat banyak gol, tetapi juga seorang pekerja keras dan bermain sangat bagus untuk tim kami,” ujar Conte seperti yang dilansir agen sbobet 365liga dari Soccerway.

“Saya pikir Costa adalah seorang pemain yang punya kemampuan yang komplit. Menurut saya itu sangat luar biasa bisa memiliki pemain seperti dia dalam skuat kami. Di dukung oleh beberapa penyerang dan gelandang hebat kami dapat bekerja dengan baik sekali. Itu sangat mengesankan,” sambung pelatih asal Italia itu.

“Saya tidak merasa menyesali dengan apapun. Lukaku memang seorang pemain yang hebat, masih muda dan bisa terus berkembang. Namun, lebih baik saya berbicara mengenai pemain saya,” imbuhnya.

“Saya puas dengan penampilan para pemain yang kami miliki. Semoga Costa bisa mempertahankan penampilannya karena dia punya komitmen yang sangat besar,” tutup Conte.

Conte akan memimpin Chelsea melawan Everton yang merupakan tim yang dibela Lukaku sekarang ini di Stadion Stamford Bridge, pada hari Minggu, 6 November 2016 dini hari WIB. Lukaku yang pernah didepak oleh Chelsea diyakini akan membuktikan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan tim yang pernah membuangnya.