Pemain Yang Akan Membawa Inter Milan Meraih Kesuksesan

365LIGA INTER MILAN

Javier Zanetti selaku Wakil Presiden klub Inter Milan mengatakan bahwa ada 2 pemain yang akan memberikan kontribusi besar untuk keberhasilan klub di tahun depan. Pemain yang disebutkan oleh Zanetti, yaitu Mauro Icardi dan rekannya Mateo Kovacic.

Seperti yang diberitakan oleh LIPUTAN LIGA ITALY, baik Icardi maupun Kovacic terbilang lumayan berhasil memberikan penampilan impresif sepanjang tahun kompetisi 2014/2015. Bahkan, Icardi juga mendapatkan gelar sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak pada Serie A, yakni dengan 22 gol.

Melihat kenyataan tersebut, membuat pria yang berdarah Argentina itu semakin percaya kalau kedua pemain itu akan berhasil membawa La Beneamata bersaing dalam memperebutkan gelar juara Scudetto tahun depan. “Banyak yang bertanya mengenai performa Mateo Kovacic, dan kami hanya bisa mengatakan bahwa klub sangat membutuhkan bantuannya. Kami tidak pernah ragu dengan penampilannya, dia merupakan pemain yang sangat tangguh,” jelas Wakil Presiden yang berusia 42 tahun tersebut.

“Dia merupakan pemain yang memiliki prinsip. Dia sangat tangguh sehingga kami sangat bergantung padanya untuk keberhasilan klub. Pada pertandingan pramusim kemarin, dia adalah salah satu pemain yang memberikan penampilan paling bagus, kami juga berharap bahwa dia akan terus meningkatkan performanya dan berkembang bersama rekan-rekan satu tim,” sambungnya kemudian.

“Dan untuk Icardi, kami juga sangat berharap dirinya bisa menjalani musim panas ini dengan kondisi yang terbaik. Dia masih berusia muda, namun ia sudah menjadi striker kelas atas dan penampilannya itu masih bisa ditingkatkan lagi jika dirinya berusaha dengan keras,” ujar Zanetti mengakhiri pembicaraan.