Pemain United Mulai Membicarakan Sosok Ibrahimovic

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Striker berkualitas milik pihak klub Manchester United, yakni Anthony Martial, dilaporkan sangat mendukung rencana United untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain andalan Paris Saint-Germain yang memiliki nama lengkap Zlatan Ibrahimovic tersebut dengan berstatus bebas transfer.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat pada tanggal 3 Juni 2016 yang lalu, pihak klub yang berjuluk The Red Devils tersebut telah memberikan tawaran kontrak kepada Ibrahimovic selama satu tahun. Kedua pihak klub itu diharapkan bisa mencapai kesepakatan bersama sebelum ajang kompetisi Piala Eropa musim ini berlangsung.

Kehadiran Ibrahimovic di stadion Old Trafford bisa memperpendek waktu bermain untuk penyerang muda seperti Marcus Rashford dan Martial. Akan tetapi, Martial pun mengatakan bahwa dirinya tidak merasa tertekan dengan hal tersebut.

“Hal yang sangat bagus buat kami jika Ibrahimovic datang ke stadion Old Trafford untuk memperkuat Manchester United. Saya mengatakan itu lantaran Ibrahimovic memang merupakan seorang penyerang yang sangat hebat dan dirinya juga mampu meningkatkan kualitas sebuah klub sepakbola dengan pengalaman yang dimilikinya,” ujar Martial memberikan komentar mengenai isu kedatangan Ibra ke United.

Pendapat Martial dikabarkan sejalan dengan karier sepakbola Ibrahimovic. Sang pemain selalu mempersembahkan trofi liga untuk tim yang diperkuatnya. Terakhir, pihak klub Paris Saint-Germain atau PSG menguasai ajang kompetisi Ligue 1 selama empat tahun berturut-turut.

Perekrutan Ibrahimovic dipercaya merupakan sebuah permintaan dari arsitek United yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu. Seperti yang diketahui, keduanya pernah bekerja sama ketika memperkuat Inter Milan selama satu musim.

Serupa Ibrahimovic, manajer Mourinho pun mampu mempersembahkan trofi liga bersama beberapa klub tangguh seperti Real Madrid, Inter, Chelsea, dan juga FC Porto.

Mengenai sosok manajer Mourinho, Martial pun berkata demikian,”Dirinya adalah seorang pelatih sepakbola yang sangat luar biasa, dan memiliki banyak pengalaman dalam dunia kepelatihan. Dia termasuk salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia.”

Jika Ibrahimovic bergabung, pihak klub United bakal mengirimkan empat penyerang untuk pertandingan ajang kompetisi Piala Eropa musim 2016. Selain Martial dan Ibra, ada Wayne Rooney dan juga Rashford di tim nasional Inggris.