Pemain The Blues Tahan Kepergian Guus Hiddink

365LIGA GUUS HIDDINK

Pemain andalan sekaligus kapten pihak klub Chelsea yang memiliki nama lengkap John Terry tersebut mengungkapkan bahwa semua pemain The Blues sangat mengharapkan pelatih interim, yakin Guus Hiddink untuk terus memperkuat klub. Pelatih sepakbola yang berasal dari Belanda itu santer diisukan bakal segera pergi meninggalkan klub asuhannya di akhir musim kompetisi 2015-2016 ini.

Sebelumnya, manajer Hiddink datang ke stadion Stamford Bridge untuk ke-2 kalinya ketika pihak klub Chelsea terpuruk lantaran harus mengalami kekalahan sebanyak sembilan kali dari 16 laga ajang kompetisi Premier League 2015-2016. Pada saat itu, manajer Hiddink ditunjuk untuk menjadi pelatih The Blues dengan menggantikan posisi Jose Mourinho. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mourinho dipecat oleh pihak Chelsea pada tanggal 17 Desember 2015 yang lalu.

Berkat arahan arsitek yang saat ini berumur 69 tahun itu, The Blues pun mulai memperbaiki performa dengan menduduki posisi ke-10 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League. Dengan hasil yang cukup impresif lantas membuat manajer Hiddink menjadi salah satu pelatih yang memiliki kualitas. Sesuai laporan yang diberikan, ia juga berhasil membenah pihak klub Chelsea sepanjang musim kompetisi 2015-2016 ini.

“Kami semua akan berusaha untuk mempertahankan manajer Hiddink di Stamford Bridge. Ia telah memberikan banyak kontribusi untuk klub dan semua itu lantas membuatnya terkenal. Bahkan, terdapat sejumlah klub sepakbola yang tertarik dengannya. Saya sangat yakin bahwa ada banyak klub yang menginginkan pelatih seperti manajer Hiddink,” ujar Terry memberikan komentar kepada salah satu media berita terkenal.

“Kesempatan ini memang sangat baik untuknya, terbukti bahwa dirinya adalah seorang pelatih sepakbola yang sangat luar biasa. Bahkan, manajer Hiddink sudah dua kali berhasil membenahi pihak klub Chelsea. Selama dirinya datang dengan menggantikan posisi manajer Mourinho, ia pun telah sukses memegang kendali serta membawa kami menuju jalan yang lebih baik lagi. Saya sangat berharap bahwa ia bisa terus menetap dan memperkuat Chelsea untuk waktu yang lama,” tuntasnya.