Pemain Muda Leeds United Dalam Incaran Setan Merah

365LIGA LEWIS COOK LEEDS

Jendela transfer awal musim 2016 sudah sangat mendekat sehingga membuat pihak klub Manchester United harus bergerak cepat dalam memburu pemain yang bakal mereka datangkan. Usai sempat dikait-kaitkan dengan beberapa pemain, saat ini The Red Devils dikatakan sedang mengincar jasa servis salah satu pemain yang tampil di lini tengah pihak Leeds United, yakni Lewis Cook.

Seperti yang diberitakan oleh media-media setempat, pemain sepakbola yang pernah memperkuat tim nasional Inggris U-19 itu dikabarkan merupakan salah satu incaran United pada bulan Januari 2016 yang akan mendatang. Pihak klub yang diasuh oleh manajer Louis van Gaal tersebut sudah menyiapkan uang agar tampak serius dalam upaya mendatangkan Cook ke stadion Old Trafford.

Pihak klub The Red Devils dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana sebesar £ 10 juta atau sekitar 206 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan gelandang yang berasal dari Inggris itu. Jumlah uang yang ditawarkan oleh pihak United tersebut dinilai setara dengan kemampuan yang dimiliki Cook.

Meski begitu, klub yang diasuh oleh manajer Van Gaal itu dikatakan harus bergerak dengan cepat dalam upaya mendatangkan gelandang yang hanya berusia 18 tahun tersebut dari Elland Road. Hal tersebut dikarenakan masih terdapat banyak klub lain yang tertarik dengan Cook. Sesuai catatan yang diberikan, setidaknya ada 5 klub Premier League yang juga sedang memburu tanda tangan Cook.

Keempat klub Premier League lainnya yang dikatakan tertarik untuk memboyong Cook, yaitu Bournemouth, Stoke City, Liverpool, Manchester City, dan juga pihak klub Chelsea. Bahkan, tiga nama terakhir dikonfirmasikan bakal menjadi saingan berat bagi United. Jika melakukan kesalahan sekecil apapun, mungkin saja Cook bakal memutuskan untuk bergabung bersama klub lain.