Pemain Ini Yakin The Blues Bisa Kalahkan Arsenal

365liga.net

The Blues dalam motivasi yang menjulang tinggi usai menang dengan sangat menyakinkan pada partai pertama Champions League 2015-2016. Menurut dari Diego Costa, Chelsea bakal kembali trenffinas di pertandingan selanjutnya menghadapi Arsenal, pada hari Sabtu (19/9/2015).

Skuad Jose Mourinho itu mengalahkan Maccabi Tel-Aviv dengan skor akhir 4-0 pada hari Kamis (17/9/2015). Costa adalah salah satu pemain yang menyumbangkan gol lewat aksi tendangannya voli ciamiknya.

Keganasan The Blues di Champions League berbandingan terbalik dengan pertandingan domestik. Di Liga Inggris, John Terry dan teman-teman masih inkonsisten, dan tengah menduduki posisi yang ke 17 klasemen sementara lantaran hanya mendulang 4 angka dari 5 partai pembuka.

The Blues juga mengusung misi meraihkan kemenangan keduanya pada Liga Inggris kala melawan The Gunners di Stamford Bridge. COsta sendiri yakin klubnya dapat melanjutkan momentum positif, apalagi Arsenal justru kalah di partai yang terakhir menghadapi Dinamo Zagreb di Champions League.

“Tidak ada laga yang baik lagi dari menang atas The Gunners dan memperbaiki situasi itu. Jika kami memang menang, ini merupakan kemajuan dalam hal yang kepercayaan diri dan angka. Kami tahu bahwa pentingnya pertandingan ini.” Jelas Costa, seperti yang diberitakan Goal, pada 18 September 2-15.

“Kami harus kalem. Kami mempunyai cukup banyak kapasitas untuk memperbaiki keadaan.” Ungkap pemain yang pernah berseragam Atletico Madrid itu.