Pemain ini Waspadai Ancaman Tottenham Hotspur

365LIGA ANTHONY MARTIAL

Salah satu striker anyar milik pihak klub Manchester United, yakni Anthony Martial, mengaku bahwa dirinya mewaspadai kekuatan pihak Tottenham Hotspur saat keduanya menjalani pertandingan dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 pekan ke-33. Sang pemain pun sempat mengklaim bahwa Tottenham memiliki barisan pertahanan yang tangguh.

Pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut bakal menyambangi markas Tottenham, yakni stadion White Hart Lane dengan meraih kemenangan 1-0 dari Everton di pekan yang lalu. Kemenangan itu juga tetap menjaga kans skuad arahan manajer Louis van Gaal tersebut untuk mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 ini dengan menduduki posisi empat besar dan meraih tiket ajang kompetisi Liga Champions musim depan.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, meski skuad The Red Devils tengah memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, namun Martial tidak ingin gegabah dengan meremehkan Harry Kane beserta rekan-rekan satu timnya. Menurut sang pemain, pertandingan nanti tidak bakal berjalan mudah. Soalnya, kedua klub tersebut sama-sama ingin meraih kemenangan untuk mengejar target mereka.

“Tottenham Hotspur merupakan sebuah klub sepakbola yang memiliki barisan pertahanan sangat tangguh. Akan tetapi tidak hanya itu saja, dalam melakukan penyerangan, mereka juga mampu sangat agresif. Saya pikir bahwa mereka memiliki kekompakkan yang sangat luar biasa sehingga mengalahkan mereka adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Namun, saya berjanji akan tampil bermain dengan maksimal dan mencoba untuk memenangkan pertandingan itu,” ujar Martial memberikan komentar kepada media setempat.

“Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas di semua posisi. Hal itulah yang lantas membuat mereka mampu menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2015-2016 saat ini. Menurut saya, kami harus lebih waspada terhadap kekuatan yang mereka miliki. Tentu saja pertandingan nanti tidak bakal berjalan mudah. Akan tetapi, kami bakal tetap mencoba untuk meraih tiga poin penuh untuk mencapai target kami, yakni mengakhiri musim ini dengan berada di posisi empat besar,” tuntas striker yang berasal dari Prancis tersebut.