Pemain ini Tolak Gabung dengan Chelsea

365LIGA ANTOINE GRIEZMANN

Upaya klub rakasa ajang kompetisi Premier League, yakni Chelsea, dalam mendapatkan jasa servis Antoine Griezmann tampaknya bakal berjalan sulit. Soalnya, striker anyar milik pihak klub Atletico Madrid tersebut mengaku bahwa dirinya tidak tertarik untuk menjadikan Premier League sebagai tempat berlabuh selanjutnya pada saat ini.

Sesuai laporan yang diberikan belakangan ini, nama Griezmann memang tengah gencar dikabarkan menjadi incaran utama pihak klub Chelsea pada jendela transfer awal musim 2016. Bahkan, pihak The Blues memang tengah membutuhkan pemain baru yang berkualitas untuk mengisi posisi lini depan mereka.

Soalnya, tiga striker yang saat ini berada dalam skuad Chelsea, yakni Radamel Falcao, Diego Costa, dan juga Loic Remy, tampil tidak sesuai yang diharapkan. Melihat situasi itu, lantas membuat Griezmann memberikan komentar langsung.

Salah satu pemain tim nasional Prancis itu mengaku bahwa ia tidak memiliki rencana untuk hengkang ke ajang kompetisi Premier League. Karena, pesepakbola yang berumur 24 tahun tersebut masih betah berada di ajang kompetisi La Liga dan ingin terus tampil memperkuat Los Rojiblancos.

“Sekali lagi saya katakan bahwa saya sama sekali tidak memiliki rencana untuk hengkang ke ajang kompetisi Serie A, Premier League, dan juga Ligue 1 dalam waktu yang dekat ini,” ujar Griezmann memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Hingga saat ini, saya masih sangat menikmati masa-masa bersama Atletico dan saya juga ingin terus menetap di sini untuk terus tampil memperkuat klub. Bersama Atletico, saya telah mendapatkan apa yang saya inginkan selama ini. Saya sangat senang bisa bergabung di sini dan tidak berpikir untuk hengkang,” tuntas Griezmann kemudian.