Pemain Ini Tolak Gabung Dengan Bianconeri

365LIGA RICCARDO MONTOLIVO

Riccardo Montolivo selaku kapten pihak klub AC Milan dikabarkan menolak untuk bergabung bersama Juventus di bursa transfer awal musim 2016. Mantan pemain Fiorentina dan Atalanta itu mengaku bahwa dirinya berhasrat untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional dan ingin sukses bersama pihak Il Diavolo Rosso.

Belakangan ini, sering terdengar rumor yang mengatakan La Vecchia Signora tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain yang berusia 30 tahun itu. Pihak Juve sangat membutuhkan pemain yang mampu mengatur serangan untuk menggantikan Andrea Pirlo yang memutuskan hengkang dan bergabung bersama New York City FC di jendela transfer yang lalu.

Kemampuan yang dimiliki pemain asal Italia tersebut dinilai sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan barisan tengah Bianconeri. Akan tetapi, takut rumor tersebut tersebar luas, pemain yang memperkuat tim nasional Italia dan telah memegang 58 caps tersebut menyebutkan bahwa ia masih setia kepada I Rossoneri.

“Saya tidak ada melakukan kontak bersama pihak klub Juventus. Saat ini, perpanjangan perjanjian kontrak bukanlah yang paling penting. Namun, saya bisa mengatakan dengan pasti kalau saya masih setia kepada Milan, akan tetap bermain dan melanjutkan karier saya sebagai pesepakbola profesional di San Siro,” ujar Montolivo memberikan komentar mengenai rumor transfer tersebut.

Pada tanggal 22 November 2015, Milan bakal menjalani pertandingan melawan Juve dalam laga lanjutan ajang kompetisi Serie A pekan ke-13. Di laga tersebut, Montolivo mampu memperlihatkan bahwa ia memang pantas diminati oleh klub-klub besar, seperti klub yang diasuh oleh Massimiliano Allegri itu.