Pemain Ini Tinggalkan The Blues di Akhir Musim

365LIGA JOHN TERRY

Pemain yang memiliki nama lengkap John Terry tersebut akan pergi meninggalkan pihak klub Chelsea dia akhir musim kompetisi 2015-2016 ini. Hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh Terry usai pertandingan melawan pihak klub Milton Keynes Dons di putaran ke-4 ajang kompetisi Piala FA yang berlangsung tanggal 31 Januari yang lalu di MK Stadium.

Perjanjian kontrak yang dimiliki sang pemain bersama pihak klub Chelsea hanya berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2016 yang mendatang. Sebelum pertandingan yang mempertemukan Chelsea dan pihak klub Arsenal tanggal 24 Januari, sang kapten telah membuat keputusan untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge atau tidak memperpanjang perjanjian kontraknya.

Karena, pemain sepakbola yang saat ini berumur 35 tahun tersebut mengatakan bahwa terdapat perubahan pada klub sejak The Blues menggantikan posisi Jose Mourinho dengan manajer Guus Hiddink. Menurut sang pemain, pihak klub Chelsea tengah membutuhkan pemain baru pada barisan pertahanan belakang.

“Ini tidak merupakan akhir dari sebuah dongeng. Saya tidak bakal gantung sepatu di Stamford Bridge, namun bakal pensiun di klub yang lain. Akan tetapi, performa saya takkan berubah. Saya bakal tetap berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk klub dan saya berjanji untuk itu,” ujar Terry memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat ketika dimintai keterangan.

“Klub bakal melangkah maju ke depan. Tidak akan ada pemain sepakbola yang lebih penting dari sebuah klub. Tidak perlu diragukan lagi, pihak klub Chelsea bakal mendatangkan beberapa bek tengah baru yang hebat dan tangguh,” lanjutnya kemudian.

Sang pemain juga berharap mampu menutup kariernya sebagai pemain sepakbola bersama The Blues dengan gelar juara FA Cup. Sebelumnya, dirinya sudah memenangai turnamen yang paling tua di Inggris sebanyak 5 kali.

Namun, perjalanan Chelsea juga tidak akan mudah. Mereka bakal menjalani pertandingan kontra Manchester City yang bakal berlangsung di Stamford Bridge dalam putaran ke-5 ajang Piala FA.

“Kali ini merupakan Piala FA yang terakhir, oleh karena itu saya bakal bekerja keras dan memberikan penampilan terbaik saya. Sebuah musim kompetisi yang sangat besar. Saya tidak hanya memiliki dorongan di ajang kompetisi ini, namun juga pada ajang Premier League,” kata Terry.

Sang pemain telah memperkuat The Blues sejak dirinya masih berusia 14 tahun. Hingga saat ini, dirinya telah meraih sebanyak 14 trofi bersama pihak klub Chelsea selama berseragam biru dengan nomor punggung 26.