Pemain ini Tidak Sehebat Anthony Martial

365LIGA ROONEY MARTIAL

BANDAR TARUHAN BOLA – Pelatih andalan milik pihak klub Manchester United, yakni Louis van Gaal, mengatakan bahwa dirinya sangat ragu dengan performa salah satu anak asuhannya, Wayne Rooney. Menurut manajer Van Gaal, kapten tim nasional Inggris itu tak memiliki modal yang cukup untuk mengisi peran sebagai striker utama The Red Devils. Kini, posisi itu telah menjadi milik striker muda Prancis, yakni Anthony Martial.

“Jika kita melihat secara mental, saya pikir Rooney masih terlihat tak begitu siap. Bahkan secara fisik, ia tidak terlalu fit. Menurut saya, dirinya harus melakukan persiapan, meningkatkan kualitas, dan juga memperbaiki penampilannya di dalam lapangan hijau,” ucap manajer Van Gaal memberikan komentar.

Manajer yang berusia 64 tahun tersebut bahkan menyebut bahwa Rooney tak akan mampu menciptakan 25 gol pada musim kompetisi ini. Hal itu disebabkan karena dirinya tidak menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi striker utama United.

“Untuk waktu ini, Rooney tidak menjadi pilihan untuk menjadi penyerang utama. Pihak klub lebih memilih Martial untuk mengisi peran tersebut,” lanjut pelatih yang berasal dari Belanda itu.

Hingga saat ini, Martial telah sukses mencetak 3 gol untuk klub di ajang kompetisi Premier League. Torehan tersebut berhasil didapatkannya usai melakoni sebanyak 8 pertandingan bersama Setan Merah. Sedangkan, Rooney yang sudah tampil di 11 laga bersama United hanya mampu mempersembahkan 2 gol.