Pemain Ini Tidak Mungkin Hengkang ke United

365LIGA ODION IGHALO

Striker anyar milik pihak klub Watford, yakni Odion Ighalo, menjadi pesepakbola yang paling diburu pada ajang kompetisi Premier League usai Jamie Vardy. Hal itu dinilai wajar sebab pemain yang berasal dari Nigeria tersebut telah berhasil mencetak sebanyak 14 gol dalam 20 penampilannya sejauh ini di ajang Premier League.

Pihak klub Manchester United dilaporkan menjadi salah satu tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis Ighalo. The Red Devils bahkan dilaporkan telah mempersiapkan uang sebesar £ 25 juta. Selain United, pihak klub Chelsea juga dilaporkan memiliki rencana untuk mendatangkan eks pemain Granada itu ke Stamford Bridge.

Meski demikian, arsitek Watford yang memiliki nama lengkap Quique Sanchez Flores itu mengaku bahwa ia tak setuju dengan rumor yang beredar saat ini. Menurut Flores, Ighalo merupakan pemain sepakbola yang sangat cerdas dan tidak bakal pergi meninggalkan klub di pertengahan musim ini.

“Sangat sulit bagi Ighalo untuk hengkang dari Watford saat ini. Dia merupakan pemain kami yang memiliki peran penting dalam setiap pertandingan. Dia juga termasuk pemain yang sangat berbakat,” ucap Flores memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Mendapatkan lirikan dari tim-tim besar yang tampil di ajang kompetisi Premier League merupakan hal yang sangat membanggakan bagi klub seperti kami. Akan tetapi, jika mampu mempertahankan pemain berkualitas yang kami miliki saat ini, maka saya akan merasa lebih bangga,” tuntas Flores.

Tidak hanya Ighalo, Watford juga memiliki pemain lain yang diincar oleh sejumlah tim-tim besar, yakni striker asal Inggris yang memiliki nama lengkap Troy Deeney. Deeney dilaporkan tengah diincar pihak klub Arsenal lantaran dinilai mampu menciptakan banyak peluang, dan kemungkinan besar bisa mencetak gol.