Pemain Ini Tidak Ingin Pergi Dari MU

365liga.net365LIGA – Kabar tentang rencana perginya striker Manchester United, Robin van Persie dari klubnya hanyalah rumor semata. Sebabnya, agen dari penyerang Tim Nasional Belanda tersebut, yaitu Kees Vos, yang menilai kliennya tidak mempunyai niatan pergi di musim panas ini.

Masa depan pemain yang berusia 31 tahun tersebut bersama skuat United memanglah sedang ramai dispekulasikan di dalam beberapa waktu yang terakhir ini. Alasannya, Van Persie yang disebut-sebut sudah tidak masuk rencana pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal yang mengarungi musim pertandingan 2015-2016.

Kondisi itu juga mencuatkan kabar tentang keinginan pemain yang berasal dari Belanda itu pergi meninggalkan Manchester United di musim panas ini. Terlebih ada satu tim yang berasal dari Turki, yaitu Fenerbache secara terang-terangan mempunyai hasrat untuk mendatangkan pemain yang pernah berseragam Arsenal tersebut.

Akan tetapi, gosip itu dibantahkan mentah-mentah dengan agen dari pasukan yang bersangkutan. “Tidak ada pembicaraan yang seperti tersebut antara RVP dan The Red Devils sampai saat ini.” Jelas Vos, seperti yang diberitakan London Evening Standard, pada 6 Juli 2015.

“Jika saat ini Van Persie memang sudah mendapatkan tim yang baru, maka kami bakal segera mengumumkan. Dan aku juga bakal ada di Belanda untuk mengurusi semua surat kesepakatan.” Jelas Vos.

“Saat ini Yang dapat aku katakan adalah bahwa di besok hari Van Persie bakal melaporkan ke The Red Devils untuk menjalani sesi latihan perdana. Jadi, aku rasa ia akan tetap ada di sini sampai musim depan.” Ujar pria yang berasal dari Belanda itu.