Pemain Ini Tidak Ingin Kembali Ke Los Merengues

365LIGA ALVARO MORATA

INFO SEPAK BOLA – Striker muda milik pihak klub Juventus, yakni Alvaro Morata mengungkapkan proyek masa depannya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak ada niat untuk pergi meninggalkan La Vecchia Signora dan kembali bermain untuk Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Los Blancos dilaporkan sedang mengalami krisis-krisis pemain pada musim kompetisi 2015 hingga 2016. Tidak memboyong striker andalan pada jendela transfer musim panas ini, membuat pihak Madrid kekurangan stok pada pemain lini depan. Klub yang diasuh oleh Rafael Benitez tersebut hanya memiliki dua nama penyerang dalam skuad, yakni Karim Benzema dan rekan satu timnya, Jesse Rodriguez.

Melihat hal itu lantas membuat pihak Los Merengues dispekulasikan bakal membawa Morata kembali ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat skuad arahan Benitez dalam waktu yang dekat. Mendengar kabar tersebut, lantas membuat pemain yang berusia 22 tahun itu memberikan komentar.

“Saya tidak memiliki niat untuk kembali bermain memperkuat Madrid. Juve merupakan klub yang saya cintai, saya ingin terus bertahan dan bermain untuk Bianconeri. Saya sangat menikmati masa-masa bersama Juve, dan saya tidak pernah berencana untuk hengkang ke klub mana pun dalam waktu yang dekat ini,” jelas Morata memberikan komentar mengenai masa depannya.

Selain menanggapi rumor tersebut, pemain yang berasal dari Spanyol itu juga sempat memberikan gambaran mengenai peluang Juve dalam memperebutkan gelar juara Serie A tahun ini. Morata menegaskan bahwa klub yang bermarkas di Turin itu akan bisa meraih gelar juara pada musim ini.

“Bianconeri telah memenangkan 4 gelar Scudetto secara terus-menerus. Seiring waktu berlalu, semuanya berjalan dengan sangat sulit dan bakal semakin sulit. Namun, saya bersama rekan-rekan satu tim akan berusaha untuk meraih gelar Scudetto ke-5. Saya berharap hal tersebut mampu terealisasi meski menajalani dengan sulit,” tuntasnya.