Pemain ini Tidak Akan Pensiun di Camp Nou

365LIGA DANI ALVES

Dani Alves mengungkapkan rencana masa depannya sebagai pemain sepakbola profesional bersama pihak klub Barcelona. Pemain yang saat ini berumur 32 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak berkeinginan untuk mengakhiri petualangannya sebagai pemain sepakbola profesional di skuad Barca.

Seperti yang diketahui, semenjak musim panas tahun yang lalu, masa depan Dani Alves memang tengah gencar dispekulasi keberadaannya. Sejumlah rumor menyebut bahwa fullback tim nasional Brasil tersebut tertarik untuk tampil bermain dengan memperkuat klub ajang kompetisi Premier League, antara lain seperti pihak klub Chelsea, Manchester City, dan juga Manchester United.

Akan tetapi hingga jendela transfer resmi berakhir, Alves justru masih menjadi salah satu bagian dari pihak klub yang meraih treble winners di musim kompetisi yang lalu. Namun tidak berarti isu masa depan sang pemain hilang begitu saja. Bahkan, setelah Alves menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk pensiun di stadion Camp Nou.

“Sebelumnya, saya sudah berjanji bahwa tidak akan mengakhiri karier saya seperti ini. Saya pernah mengatakan bakal mengakhiri karier sepakbola di tempat saya memulai semua ini, yakni Bahia. Hal tersebut merupakan tanda terima kasih kepada pihak yang sudah banyak mengajari saya dalam dunia sepakbola. Tanpa mereka, saya tidak bakal mendapatkan segalanya seperti sekarang,” ucap Alves menjelaskan.

“Sebelum membuat keputusan untuk mengakhiri karier saya dalam dunia sepakbola, saya berhasrat untuk kembali tampil bermain di sana. Saya percaya bahwa kondisi saya masih sangat mendukung, dan saya juga bakal berusaha keras untuk menjadi seorang pemain sepakbola yang lebih baik lagi. Saya ingin kembali ke sana dengan kondisi terbaik agar tidak ada pihak yang kecewa terhadap performa saya,” tuntas pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Sevilla tersebut.