Pemain Ini Tidak Akan Merumput di Italia

365LIGA DIDIER DROGBA

Pihak klub Montreal Impact memberikan konfirmasi bahwa salah satu pemain andalannya, yakni Didier Drogba, dipastikan tidak akan bergabung dengan tim Serie A, Bologna. Rumor-rumor yang melibatkan striker asal Pantai Gading itu dibantah langsung oleh pihak klub Montreal.

Sebelumnya, media-media berita setempat (Italia) melaporkan bahwa eks pemain Chelsea tersebut bakal dipinjamkan ke klub Bologna pada jendela transfer musim dingin 2016. Kebetulan, di saat itu ajang kompetisi MLS (Major League Soccer) sedang memasuki masa liburan dan kembali normal pada bulan Maret 2016.

“Santer mendengar rumor yang mengatakan Didier Drogba bakal merumput di ajang kompetisi Serie A. Tepatnya berada di klub Bologna usai kami tampil bermain di laga MLS playoff. Montreal membantah semua rumor itu, sesuai laporan yang diberikan media-media berita Italia sebelumnya,” kutipan dari AGEN TARUHAN BOLA ONLINE.

Meski usia Drogba sudah tidak muda lagi, yakni 37 tahun, namun ia masih dinilai sebagai salah satu striker kelas atas. Dalam sebelas pertandingan yang ia tampil bersama Impact de Montréal, dirinya berhasil mempersembahkan sebanyak 11 gol untuk klub.

Pada saat ini, pihak klub Montreal dan Drogba sedang bekerja keras di laga MLS playoff. Kini klub yang diasuh oleh Mauro Biello itu tengah menjalani pertandingan melawan Columbus Crew pada semifinal. Di babak pertama, Montreal unggul terlebih dahulu dengan skor 2-1.