Pemain Ini Tidak Akan Kembali Memperkuat United

365LIGA ADNAN JANUJAZ

Salah satu pihak manajemen Borussia Dortmund, yakni Michael Zorc, membantah spekulasi yang mengatakan bahwa Adnan Janujaz bakal kembali ke pihak Manchester United pada awal musim 2016. Zorc juga sempat menyatakan dirinya memiliki kepercayaan dengan kemampuan yang dimiliki winger asal Belgia itu.

Sesuai laporan yang diberikan media-media setempat, The Red Devils meminjamkan Janujaz ke Dortmund pada bursa perpindahan musim panas yang lalu. Winger yang berumur 20 tahun itu berharap diberikan waktu bermain yang banyak dengan bergabung bersama klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

Namun, harapan untuk bisa tampil dengan status pemain utama juga tidak mampu terwujud di Die Borussen. Semenjak berseragam Dortmund, Janujaz belum sempat tampil dengan status sebagai pemain starter dan hanya mendapatkan peluang bermain sebanyak 5 kali atau sekitar 138 menit. Sebagian besar dari performanya terjadi di ajang kompetisi Europa League dan juga ajang DFB-Pokal.

Oleh sebab itu, rumor yang menyebutkan Janujaz tidak betah bersama Dortmund dan berhasrat untuk kembali memperkuat United lebih cepat juga menguap. Namun, Zorc tidak menanggapi rumor itu dengan serius.

“Hal itu bukanlah rumor saat ini. Kami telah menjalani musim kompetisi dengan sangat baik, para pemain yang lain juga telah menjalankan tugas masing-masing dengan impresif. Sejauh ini, kami tidak memiliki masalah apapun. Jadi tidak ada alasan untuk kami mencadangkan pemain-pemain itu,” tuntas Zorc memberikan keterangan.