Pemain ini Tidak Akan Hengkang dari Leicester

 

365LIGA RIYAD MAHREZ

Memiliki peran yang cukup penting dalam skuad pihak klub Leicester City, Riyad Mahrez bakal dipertahankan dengan segala cara oleh pihak manajemen Leicester. Akan tetapi, pihak klub yang memiliki julukan The Foxes tersebut kelihatannya dapat bernapas dengan lega usai Mahrez membuat keputusan untuk tidak hengkang dari klub dan terus bermain untuk Leicester.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, performa impresif Mahrez praktis membuat dirinya diincar oleh dua tim besar yang tampil di ajang kompetisi Premier League, yakni Chelsea dan juga Manchester United. Skill yang dimiliki oleh mantan pemain Le Havre itu sebagai pemain sayap memang tidak perlu diragukan.

“Menurut saya, terus menetap di sini dan bermain untuk Leicester merupakan hal yang paling baik bagi saya. Saya benar-benar tidak ingin hengkang dari King Power Stadium pada bulan Januari yang akan mendatang. Sangat tidak bagus bagi klub jika saya hengkang,” ujar winger yang berasal dari Prancis tersebut.

Pemain sepakbola yang saat ini sudah mencetak sebanyak 11 gol itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin pengalamannya terulang ketika hengkang dari Le Havre dan bergabung bersama Leicester. Menurut Mahrez, pada saat itu dirinya tidak mengetahui apa pun mengenai ajang kompetisi Premier League, akan tetapi dirinya tetap membuat keputusan untuk hengkang.

“Ketika saya masih berada di pihak klub Le Havre, saya memiliki waktu bebas selama enam bulan, tetapi tidak ada klub yang memberikan penawaran untuk saya. Saya memutuskan untuk bergabung bersama Leicester dan tidak mengetahui apa pun. Hal tersebut merupakan sebuah risiko yang sangat besar,” tuntasnya.