Pemain ini Tidak Akan Hengkang dari Barcelona

365LIGA CLAUDIO BRAVO

Tidak bisa tampil bermain dengan status pilihan utama praktis membuat salah satu kiper andalan milik pihak klub Barcelona, yakni Claudio Bravo, merasa tidak betah. Bahkan, Bravo disebut-sebut bakal hengkang ke klub lain jika dirinya terus berada di belakang penjaga gawang muda Jerman, yakni Marc-Andre Ter Stegen. Namun di mata Ariedo Braida selaku penasihat klub, mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Seperti yang diberitakan salah satu media berita setempat, menurut Baida kepergian Bravo dari Barca tidak akan sempat terjadi. Hal tersebut disebabkan karena sang kiper tidak berada dalam status untuk dijual. Tidak hanya itu, pihak klub Blaugrana juga tidak akan pernah menanggapi setiap penawaran yang diberikan untuk memboyong penjaga gawang yang berusia 32 tahun itu.

“Pada saat ini, hal itu tidak akan pernah terjadi karena Claudio Bravo tidak berada dalam status untuk dijual. Bahkan, Barca juga tidak pernah menanggapi penawaran yang diberikan. Kami masih membutuhkan jasa Bravo,” ujar Braida memberikan komentar.

“Bravo merupakan salah satu pemain bintang kami dan ia tidak akan hengkang ke klub apapun, dirinya bakal terus menetap dan berada di stadion Camp Nou untuk memperkuat Barca,” lanjutnya kemudian.

Hingga saat ini, mantan penjaga gawang Real Sociedad tersebut telah tampil memperkuat Barca sebanyak 9 pertandingan di ajang kompetisi Supercopa de Espana dan juga La Liga. Akan tetapi, ia sama sekali belum pernah tampil bermain di ajang Champions League musim kompetisi ini. Pihak Blaugrana lebih memilih Ter Stegen untuk menjaga gawang di ajang kompetisi bergengsi di Eropa tersebut.