Pemain ini Tidak Akan Hengkang dari Allianz Arena

365LIGA MEHDI BENATIA

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, Direktur Olahraga pihak klub AS Roma yang memiliki nama lengkap Walter Sabatini itu menilai bahwa mantan pemain La Maggica yang saat ini tengah memperkuat Bayern Munich, yakni Mehdi Benatia tidak akan hengkang dari Allianz Arena. Menurut Sabatini, pihak klub Bayern tidak akan memberikan izin kepada sang pemain untuk meninggalkan klub.

Bek tengah yang saat ini berusia 28 tahun tersebut bergabung bersama pihak Die Roten pada bulan Agustus tahun 2014 yang lalu. Bukannya diberikan peluang untuk tampil bermain sebagai starter, kabarnya Benatia lebih sering menghabiskan waktu di kursi cadangan. Pada musim kompetisi ini, dirinya baru saja tampil memperkuat skuad arahan Pep Guardiola itu sebanyak lima kali.

“Saya pikir pihak klub Bayern tidak akan menjualnya. Nama Benatia tidak akan berada dalam daftar transfer. Pihak manajemen klub tidak akan memberikannya izin untuk pergi meninggalkan Allianz Arena pada saat ini,” ujar Sabatini memberikan komentar kepada media berita setempat.

“Benatia merupakan salah satu pemain sepakbola favorit saya. Saya sangat menyukai caranya bermain, ia memiliki kemampuan dalam dunia sepakbola, pertahanannya juga sangat kuat. Saya pikir bahwa Anda membutuhkan waktu untuk mengetahui talentanya. Ada juga yang bilang kalau kecepatan Benatia terlalu lambat,” lanjutnya kemudian.

Bek tengah yang berasal dari Maroko itu memang sedang dirumorkan bakal kembali menuju Stadio Olimpico yang merupakan markas pihak klub I Lupi. Saat masih tampil memperkuat Roma, Benatia merupakan salah satu andalan yang memiliki peran penting dalam lapangan hijau.