Pemain ini Tidak Akan Hengkang dari Allianz Arena

365LIGA XABI ALONSO

Seperti yang diberitakan oleh media berita setempat, salah satu pihak manajemen Bayern Munich, yakni Karl-Heinz Rummennigge, menolak isu yang mengatakan bahwa Xabi Alonso bakal pergi meninggalkan Allianz Arena. Bahkan, pria yang saat ini berusia 60 tahun tersebut mengatakan dirinya memiliki rencana untuk memperpanjang perjanjian kontrak pemain tim nasional Spanyol itu.

“Kami bakal menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, dan juga melakukan komunikasi dengan Alonso beserta agennya. Mengenai rumor yang mengatakan bahwa Xabi bakal hengkang dari Allianz Arena? Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu tidak benar. Bahkan, kami akan segera memberikan tawaran untuk perpanjang kontraknya,” ujar Rummennigge memberikan komentar kepada KLUB LIGA BUNDESLIGA.

“Xabi dan keluarganya sangat menikmati masa-masa berada di Allianz Arena, nyaman, dan juga sangat betah. Saya juga telah mendapatkan informasi yang mengatakan bahwa Alonso masih ingin tetap bertahan di klub dan terus memperkuat Bayern. Xabi merupakan pemain yang sangat luar biasa, ia memiliki peran yang sangat penting di klub,” lanjutnya kemudian.

Bahkan, pernyataan itu juga diperkuat oleh mantan pemain Liverpool dan juga Real Madrid tersebut. Alonso mengatakan bahwa dirinya bakal tetap bertahan di Allianz Arena dan terus tampil memperkuat Die Roten. Tidak hanya itu, sang pemain juga memiliki rencana untuk pensiun sebagai pemain Bayern.

“Saat ini, saya hanya ingin fokus untuk memberikan penampilan yang paling baik ketika tampil di dalam lapangan hijau. Ada saatnya untuk membuat keputusan atas apa yang bakal saya lakukan. Saya pikir bahwa saya masih mampu bermain untuk Bayern dalam dua atau tiga musim ke depan jika semuanya berjalan lancar,” tuntasnya.