Pemain Ini Tidak Akan Gabung West Ham United

365LIGA DANIEL STURRIDGE

Rencana pihak klub West Ham United untuk mendatangkan striker anyar Liverpool yang memiliki nama lengkap Daniel Sturrdige tersebut pada jendela transfer awal musim 2016 tampaknya tidak bakal terjadi. Terlebih pelatih klub yang memiliki julukan The Hammers itu, yakni Slaven Bilic, membantah semua rumor soal sang pemain.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa pihak West Ham memiliki rencana untuk mendatangkan Sturridge pada jendela transfer awal musim 2016 ini. Terlebih, tim yang berasal dari London Timur tersebut memang dikabarkan tengah membutuhkan penyerang baru untuk meningkatkan daya gedor lini serang mereka untuk dijadikan pesaing Andy Carroll.

Peluang The Hammers untuk mendapatkan jasa servis Sturridge pun sebenarnya bisa dikatakan sangat besar. Soalnya, sang pemain sendiri memang jarang berkontribusi untuk The Reds karena dirinya justru lebih sering berada dalam ruang perawatan.

“Semua kabar soal rencana pihak manajemen West Ham untuk memboyong Sturridge hanya sekadar rumor dan kini juga tidak ada kabar konkret mengenai isu yang terus beredar tersebut,” ujar manajer Bilic memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat.

“Saya juga tak membahas mengenai siapa pemain yang ingin kami dapatkan. Daniel Sturridge adalah salah satu striker yang sangat terkenal dan memiliki kualitas tersendiri dalam dunia sepakbola Premier League. Akan tetapi, semua itu hanya merupakan pembicaraan media setempat saja,” tuntas mantan arsitek tim nasional Kroasia itu.