Pemain Ini Terus Dikejar The Gunners

365liga.net

SBO ASIA 365LIGA.COM – Permainan Inkonsisten yang sudah ditunjukkan oleh barisan belakang The Gunners membuat pelatih Arsene Wenger cukup geram. Karena itulah, pelatih yang berjuluk The Professor itu berencana untuk memboyong bek anyar di bursa transfer bulan Januari 2016 yang akan datang guna mengatasi kelemahan Arsenal.

Seperti yang diberitakan dari Footbal Italia, pada 1 Oktober 2015, Arsenal sangat ingin mendatangkan pemain muda milik Juventus, yakni Daniele Rugani. Sejati ini bukanlah kali yang pertama The Gunners meminati andalan Tim Nasional Italia U-21 tersebut.

Di bursa transfer musim panas yang lalu, The Gunners juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran, Namun, Juventus mengatakan tidak mau melepaskan salah satu dari aset masa depannya itu dengan harga berapa aja.

Namun bukanlah tidak mungkin di jendela transfer Januari 2016 mendatang Bianconeri harus merelakan pemain yang pernah berseragam Empoli tersebut berlabuh ke Stadium Emirates. Pasalnya, hingga Liga Italia memasuki giornata keenam, Rugani tidak kunjung dimainkan oleh manajer Massimiliano Allegri.

Dengan begitulah, Rugani mempunyai alsan untuk hengkang dari La Vecchia Signora lantaran tidak mempunyai menit tampil uang cukup. Dan Rugani sendiri juga telah menargetkan dirinya bisa dibawa pelatih Tim Nasional Italia, yakni Antonio Conte, ke Euro 2016. Hal tersebut baru dapat tercapai jila dia tampil reguler bersama klubnya kala ini.