Pemain Ini Terancam Absen Sepanjang Musim

365LIGA DANNY INGS

Danny Ings pertama kali dipanggil untuk tampil membela tim nasional Inggris pada tanggal 12 Oktober 2015, namun ia dikabarkan mengalami luka cedera ligamen bagian lutut ketika mengikuti sesi latihan. Akibatnya, mantan pemain Burnley itu bakal absen hingga akhir musim.

Bahkan, pemain yang berusia 23 tahun tersebut juga terancam bakal absen pada ajang kompetisi Euro 2016 yang akan datang. Padahal, Ings tengah on-fire lantaran telah mencetak sebanyak 3 gol dari 8 pertandingan di ajang kompetisi Premier League, termasuk gol yang dicetak pada laga terakhir The Reds di bawah arahan manajer Brendan Rodgers 2 pekan yang lalu.

Seperti yang diberitakan, Ings tampil sebagai pengganti pada babak ke-2 pertandingan ajang kualifikasi Euro 2016 kontra Lithuania, mengalami luka cedera ketika mengikuti sesi latihan di bawah arahan pelatih baru, yakni Jurgen Klopp. Sesuai laporan yang diberikan 365LIGA.COM, Ings merupakan pemain Si Merah ke-2 yang mengalami luka cedera serius di pekan ini.

Tidak hanya Ings, bek muda yang didatangkan dari pihak klub Charlton Athletic pada bursa transfer musim panas kemarin, yakni Joe Gomez, juga dikabarkan mengalami luka cedera ketika tampil membela tim nasional Inggris U-21 kontra Kazakhstan.

Cedera yang dialami Ings lantas membuat Belgia Divock Origi menjadi satu-satunya striker Liverpool yang berada dalam kondisi bugar. Sedangkan, Christian Benteke masih dalam pemulihan karena luka cedera otot bagian paha belakang yang sempat menimpanya. Bahkan, Daniel Sturridge hanya tampil sebanyak tiga kali usai serangkaian luka cedera membatasi performanya pada musim yang lalu.

Pilihan lain manajer Klopp, yaitu Roberto Firmino. Ia masih belum tampil bermain selama 3 pekan. Dirinya juga tidak akan berada dalam kondisi fit ketika The Reds melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober nanti.