Pemain Ini Tak Tertarik Gabung Los Merengues

365LIGA HARRY KANE

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo disebut bakal pergi meninggalkan pihak klub Real Madrid di bursa perpindahan musim panas yang akan mendatang. Mengetahui hal itu, pihak manajemen Los Merengues dikabarkan bersedia untuk mencari pemain baru untuk menggantikan posisi pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut.

Salah satu pemain andalan Chelsea, yakni Eden Hazard dan juga striker Tottenham Hotspur yang memiliki nama lengkap Harry Kane itu dikabarkan masuk dalam incaran Madrid. Mengenai isu Kane ke Santiago Bernabeu, arsitek spurs, yakni Mauricio Pochettino pun angkat bicara.

Pelatih yang berasal dari Argentina tersebut menilai Kane tak tertarik untuk gabung bersama El Real. Karena striker yang saat ini berumur 22 tahun itu sudah mewujudkan mimpinya dengan gabung bersama Tottenham dan juga tidak ada alasan bagi sang pemain untuk hengkang dari White Hart Lane.

“Ya, kami mungkin bakal menolak tawaran yang diajukan Real Madrid. Kane memiliki mimpi untuk memperkuat Spurs. Dirinya ingin bermain membela kami dan telah mengatakan hal tersebut beberapa kali,” ujar manajer Pochettino kepada media BERITA BOLA DUNIA TERKINI.

“Mendengar kabar yang mengatakan Kane bakal bertahan merupakan sebuah kabar yang sangat baik untuk kami semua. Karena saya pikir klub memiliki proyek yang potensial. Pada saat ini, Kane merupakan salah satu striker terbaik yang ada di Eropa,” urai mantan arsitek Southampton tersebut.

Wajar saja Kane menjadi incaran Los Blancos dan sejumlah tim besar Eropa yang lain. Bersama Tottenham di musim kompetisi ini pada seluruh ajang, dirinya berhasil mencetak sebanyak 13 gol dalam 26 pertandingan yang telah ia tampil.