Pemain Ini Siap Untuk Kembali Memperkuat City

365LIGA SERGIO AGUERO

Striker andalan milik pihak klub Manchester City, yakni Sergio Aguero dikabarkan telah kembali bugar. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut pun dikonfirmasikan bakal tampil bermain ketika klubnya melawan West Ham United yang akan berlangsung di markas The Citizens, yaitu Etihad Stadium.

Seperti yang kita semua ketahui, pemain yang berusia 27 tahun itu mengalami luka cedera pada bagian lutut ketika pertandingan City kontra Crystal Palace pada tanggal 12 September kemarin. Aguero terpaksa harus dikeluarkan dari lapangan hijau pada menit ke-25 usai mendapatkan hantaman keras dari salah satu pemain anyar Palace, yakni Scott Dann.

Luka cedera tersebut membuat Aguero harus menonton perjuangan rekan satu timnya di luar lapangan hijau ketika dikalahkan oleh tim raksasa Serie A, yakni Juventus. Akan tetapi, kini Aguero siap tampil bermain dan membawa City meraih kemenangan pada setiap pertandingan ajang kompetisi Premier League.

Sebagai catatan, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut masih belum tergoyahkan pada klasemen sementara karena telah memenangkan sebanyak 5 pertandingan. Dalam arti lain, klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut masih belum terkalahkan.

Akan tetapi, hal yang beda terjadi di Eropa. Di mana The Citizens harus menerima kekalahan ketika menghadapi Juve. Pada pertandingan tersebut, klub yang diasuh oleh Massimiliano Allegri itu berhasil menaklukkan City dengan skor 1-2. Kekalahan ini memperlihatkan bahwa City masih membutuhkan waktu untuk bisa tampil di Eropa.