Pemain ini Siap Nikmati Pertandingan Kontra Barcelona

365LIGA OLIVIER GIROUD

Pihak klub Arsenal bakal menjamu Barcelona dalam leg pertama laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions musim ini yang bakal berlangsung di Emirates Stadium. Pada laga yang bakal digelar tanggal 24 Februari 2016 itu, pihak klub yang memiliki nama julukan The Gunners tersebut diprediksi bakal tampil bermain dengan tanpa beban lantaran melawan sebuah klub sepakbola yang sangat tangguh.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu striker andalan Arsenal, yakni Olivier Giroud. Menurut pemain sepakbola yang saat ini berusia 29 tahun itu, dirinya tidak ingin mengambil pusing terhadap popularitas pihak klub Barca. Giroud hanya ingin fokus tampil maksimal dalam setiap laga yang ia jalani, sama seperti dalam kompetisi lain, yaitu ajang kompetisi Premier League dan juga ajang kompetisi FA Cup.

“Kami hanya ingin tampil bermain dalam semua laga di seluruh ajang kompetisi yang diikuti. Kami juga sangat menginginkan tampil bermain dalam ajang kompetisi FA Cup, menjaga kemungkinan meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League musim ini mengingat kami masih memiliki peluang atas posisi kami saat ini,” ucap Giroud memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Laga selanjutnya adalah laga kompetisi Liga Champions dan laga tersebut merupakan sebuah laga yang sangat penting bagi setiap pemain sepakbola. Terutama kami bakal menjalani pertandingan kontra pihak klub Barcelona dalam laga 16 besar. Saya berharap bahwa kami bakal menikmati laga kontra Barca itu dan berusaha keras untuk memberikan performa terbaik kami,” tuntasnya.

Pihak klub The Gunners tampil kontra Barca dengan catatan yang tak terlalu menyenangkan. Hal tersebut terjadi lantaran dalam lima laga kandang terakhir Arsenal, Petr Cech beserta rekan-rekan satu timnya hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan dua kali tampil imbang. Sedangkan kekalahan terakhir mereka di kandang terjadi tanggal 24 Januari yang lalu ketika menjalani pertandingan kontra pihak klub Chelsea dalam ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016.