Pemain Ini Siap Menandatangani Kontrak Baru Bersama Juve

365LIGA ALVARO MORATA

Salah satu striker anyar milik pihak klub Juventus, yakni Alvaro Morata, mengatakan dirinya bakal menandatangani perjanjian kontrak baru dengan gembira. Penyerang yang berusia 23 tahun tersebut memang sedang gencar dispekulasikan bakal menerima hadiah dari pihak klub La Vecchia Signora yang merupakan perjanjian kontrak baru.

Seperti yang kita ketahui, Morata memutuskan untuk pergi meninggalkan klub sebelumnya, yakni Real Madrid, dan bergabung bersama Juve di musim panas 2014. Semenjak waktu itu, penyerang yang berasal dari Spanyol tersebut menjadi salah satu andalan Juve yang tampil di lini depan skuad. Bahkan, dia dikabarkan telah mendepak Fernando Llorente ke pihak klub Sevilla.

Rumor yang sedang beredar mengatakan, bahwa pihak klub Juve telah mempersiapkan perjanjian kontrak baru untuk Morata. Dengan kontrak baru itu, Morata dilaporkan bakal memperkuat skuad arahan Massimiliano Allegri itu hingga musim 2019. Hal itu praktis membuat Morata sedang bersenang hati.

“Bukan kontrak baru yang bakal membuat saya terus menetap di sini dan memperkuat Juve. Saya sangat menikmati masa-masa bersama pihak Juve, dan saya juga telah menjalani musim yang sangat hebat. Saya benar-benar merasa bahagia di sini, say berharap bahwa semua yang ada di Juventus bisa bekerja sama dengan baik agar klub ini menjadi semakin tangguh,” ujar Morata memberikan komentar kepada AGEN TARUHAN BOLA ONLINE.

Faktor yang membuat Morata memutuskan untuk memperpanjang perjanjian kontrak adalah supaya persyaratan buyback ke Los Blancos yang tercantum di dalam kontrak itu terhapus. Pihak klub El Real bisa memboyong kembali Morata dengan biaya penebusan sebesar € 30 juta atau sekitar 441 miliyar rupiah.