Pemain ini Siap Gabung Bersama Chelsea

365LIGA JAMES RODRIGUEZ

Salah satu pemain anyar milik pihak klub Real Madrid, yakni James Rodriguez, dilaporkan akan bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer awal musim 2016. Andalan tim nasional Kolombia tersebut diisukan tidak bahagia dan juga sudah tidak betah berada di Los Blancos.

Belakangan ini, hubungan winger yang berusia 24 tahun tersebut dengan pelatih anyar El Real, yakni Rafael Benitez, memang sering dilaporkan merenggang. Daniela Ospina selaku istri James bahkan pernah mengatakan bahwa sang suami sudah mulai merasa frustasi, terlebih pada musim kompetisi ini.

Tidak hanya itu saja, pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak klub AS Monaco tersebut bisa dikatakan memang tidak lebih dari seorang fringe player bersama Los Blancos. Tampil bermain sebagai gelandang, dirinya dinilai kurang aktif jika dibandingkan dengan Casemiro, Luka Modric, dan juga Toni Kroos. Sementara jika berada di flank, ia harus mampu bersaing dengan rekan satu timnya, yakni Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diberitakan oleh 365 LIGA, mungkin saja James bakal bergabung dengan pihak klub Chelsea. Arsitek anyar The Blues, yakni Jose Mourinho, memang dilaporkan sangat tertarik dengan kecepatan dan juga talenta yang dimiliki oleh James. Oleh karena itu, manajer Mourinho pun tertarik untuk mendapatkan jasa servis James. Kehadiran James di Stamford Bridge sangat dinantikan, sebab ia diharapkan bisa menghadirkan persaingan untuk Oscar dan juga Eden Hazard yang belakangan ini tampil melempem.

Pemain sepakbola yang lahir pada tahun 1991 itu sebenarnya masih memiliki kontrak bersama pihak klub El Real hingga musim 2020. Akan tetapi pada musim kompetisi ini, dirinya baru mendapatkan peluang untuk tampil bermain sebanyak 8 kali di seluruh ajang kompetisi.