Pemain Ini Senang Tampil Bermain Penuh

365LIGA KEVIN STROOTMAN

Usai lama absen lantaran mengalami luka cedera yang cukup lama, pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Kevin Strootman tersebut tampil bermain selama 90 menit saat pihak klub AS Roma mengalahkan Genoa dengan skor akhir 3-2 pada tanggal 2 Mei 2016 yang lalu.

Terakhir kali sang pemain mengisi posisi starter yaitu pada 15 bulan lalu. Gelandang yang saat ini berusia 25 tahun itu mengalami luka cedera ligamen. Oleh karena itu, dirinya harus menjalani operasi lutut sebanyak dua kali, kemudian menjalani masa pemulihan, dan akhirnya Strootman kembali mendapatkan kesempatan untuk berseragam Roma.

“Laga yang sangat ketat bagi seluruh anggota klub, namun kami tetap berhasil meraih tiga poin penuh. Kami semua merasa senang dan sangat puas terhadap hasil tersebut. Mungkin saja saya akan tumbang besok, nmaun saat ini masih baik-baik saja. Hal ini sangat berarti bagi saya,” ucap Strootman memberikan komentar.

Strootman juga sempat mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk bisa kembali tampil bermain penuh ketika memperkuat klub menjalani pertandingan.

“Saya memang sudah siap tampil bermain beberapa pekan yang lalu, namun saya tidak langsung bermain penuh pada saat itu. Sekarang saya merasa sangat senang, dan ingin melihat ke depan serta memberikan kontribusi untuk klub lantaran sudah absen terlalu lama,” lanjutnya kemudian.

“Saat kami dalam keadaan tertinggal dalam laga tadi, saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa manajer Luciano Spalleti sudah berhasil memenangi banyak pertandingan. Akan tetapi, kami tetap mengalami kekalahan dalam pertandingan tersebut,” tambahnya.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media setempat, pihak klub Roma telah berhasil mencatatkan 12 kemenangan dari 15 penampilan terakhir mereka. Saat ini, mereka memiliki target untuk mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 ini dengan berada di posisi runner-up.

“Kami masih belum memikirkan musim depan lantaran masih terdapat dua laga lagi. Kami memiliki target untuk mengakhiri musim ini dengan menduduki peringkat kedua klasemen. Hal tersebut bakal sangat sulit lantaran jika pihak klub Napoli terus memenangkan pertandingan. Hal yang paling penting saat ini yaitu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir,” tuntas Strootman.