Pemain Ini Senang Diminati Juventus

365liga.net

AGEN SBO – Javier Pastore mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan penawaran dari Liga Itakia 2014-2015, yaitu Juve. Meskipun transfer tidak terjadi, pemain milik Paris Saint Germain tersebut sangat senang diminati oleh tim sekelas Juventus.

Empat musim tampil apik dengan Les Parisiens membuat Bianconeri tertarik mendatangkan sang pemain. Tidak hanya tertarik, Juve bahkan kabarnya telah melakukan penawaran guna mendatangkan pemain yang berusia 26 tahun tersebut.

“Aku didekati Juve, tetapi Paris Saint Germain (PSG) tidak pernah mempunyai niat untuk menjualkan aku.” Kata Pastore, seperti yang diberitakan dari Football Italia, pada 4 September 2015.

“Aku juga tak pernah mempunyai niat untuk hengkang dan pergi meninggalkan Prancis.” Jelas pemain Tim Nasional Argentina tersebut.

Pastore mengatakan masih bahagia tampil di PSG. Melihatkan seperti apa kemajuan diraihkan di dalam beberapa musim yang terakhir, dia masih mau membantu Parc Des Princes melanjutkan kesuksesan.

“Semenjak aku tiba, klub telah tumbuh dengan cukup pesat. Setiap tahun selalu ada penambahan kapasitas. Contohnya adalah Di Maria. Aku sangat senang dengan kahadirannya Angel Di Maria dari Manchester United.” Ungkap pemain yang pernah berseragam Palermo tersebut.

Didatangkan oleh PSG saat transfer musim panas 2011-2012 yang lalu, Pastore sering menjadi piihan utamanya. Sepanjang ini, dia total telah memainkan sebanyak 175 laga dan menciptakan 34 gol serta 35 assist di seluruh pertandingan.