Pemain Ini Segera Gabung dengan The Hammers

365LIGA MARIO BALOTELLI

Karier striker Liverpool, yakni Mario Balotelli, kelihatannya tidak bakal berjalan lancar bersama pihak klub AC Milan. Kini pemain yang memiliki julukan Super-Mario itu memang tengah memperkuat Milan sebab dirinya tengah berada dalam masa pinjaman. Akan tetapi, performa yang tak kunjung membaik membuat dirinya berpotensi untuk kembali tampil bermain di Inggris.

Peluang kembali bermain di Inggris itu terjadi lantaran arsitek anyar milik pihak klub Milan yang memiliki nama lengkap Sinisa Mihajlovic tersebut mengatakan bahwa ia merasa tidak puas dengan permainan Balotelli. Striker yang berasal dari Italia tersebut memang tidak mampu memberikan penampilan yang impresif ketika membela Milan. Terlebih, mantan pemain pihak klub Manchester City itu pun sempat mengalami luka cedera sehingga membuat dirinya harus absen bermain dalam waktu yang cukup lama.

Kondisi itu membuat kemungkinan sang pemain dipermanenkan Milan kian menipis. Sedangkan timnya saat ini, The Reds dilaporkan tak tertarik untuk membawa pemain yang berdarah Ghana tersebut kembali ke Anfield lantaran dinilai memiliki kepribadian buruk.

Mendengar kabar tersebut, pihak klub West Ham pun tidak tinggal diam. Mereka dikabarkan bakal memanfaatkan kesempatan itu dan mengajukan tawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa servis Balotelli. Akan tetapi, seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, masih tidak ada kepastian yang tepat apakah pihak The Hammers bakal langsung membeli sang pemain atau hanya mendatangkan dengan berstatus pemain pinjaman.