Pemain Ini Segera Debut Bersama Timnas Inggris

365LIGA MARCUS RASHFORD

Sesuai laporan yang diberikan, saat ini Marcus Rashford mendapatkan kabar gembira. Pemain sepakbola yang kini tengah memperkuat pihak klub Manchester United tersebut bakal menjalani debut dalam pertandingan persahabatan antara tim nasional Inggris kontra Australia yang akan berlangsung pada tanggal 28 Mei 2016 nanti. Laga ini merupakan laga persiapan jelang ajang kompetisi Piala Eropa 2016 yang digelar di Prancis.

Akan tetapi Rasford baru akan tampil sebagai starter apabila rekannya yang memiliki nama lengkap Daniel Sturridge itu tidak mampu tampil bermain lantaran tidak fit. Sejak tampil bermain sebagai starter United, sang pemain terus-menerus membuat sesuatu yang menggagumkan.

Hal tersebut merupakan salah satu faktor mengapa dirinya masuk ke dalam skuad proyeksi ajang kompetisi Piala Eropa 2016 yang mendatang. Seperti yang diberitakan oleh sejumlah media setempat, Gary Cahill dan Wayne Rooney dikabarkan tidak bakal bermain dalam pertandingan tersebut lantaran mereka berdua mengalami luka cedera.

Sementara penjaga gawang milik pihak klub Southampton, yakni Fraser Forster kabarnya akan tampil sebagai starter dalam pertandingan nanti. Sedang gelandang andalan Manchester City yang memiliki nama lengkap Fabian Delph itu tidak bakal bermain lantaran dirinya juga tengah mengalami luka cedera di bagian paha.

“Apabila Daniel Sturridge tidak mampu tampil bermain dalam pertandingan nanti, maka berkemungkinan Rashford bakal menggantikannya untuk tampil sebagai starter. Saya sangat senang dengan adanya kemungkinan tersebut. Saya yakin bahwa Marcus Rashford mampu mengatasi situasi seperti ini dan menjalani pertandingan dengan performa terbaiknya,” ujar pelatih timnas Inggris, yakni Roy Hodgson memberikan komentar.

“Tidak perlu memikirkan hal yang lain lagi. Saat ini saya hanya berencana untuk mengistirahatkan Harry Kane dan juga Jamie Vardy. Oleh karena itu, kini saya hanya bisa memilih antara Rashford atau Sturridge untuk pertandingan nanti. Menurut saya, laga persahabatan adalah sebuah laga yang bisa membantu mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Maka dari itu, saya berharap semua pemain bisa tampil dengan performa terbaik mereka,” tuntas Hodgson.