Pemain Ini Sedang Berada Dalam Masa Emas

365LIGA MESUT OZIL

AGEN RESMI SBO 365 LIGA – Manajer anyar Arsenal, yakni Arsene Wenger, mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh salah satu pemain andalannya, Mesut Ozil. Menurut manajer yang berusia 66 tahun tersebut, Ozil sedang berada dalam masa emasnya. Mantan pemain Real Madrid itu telah berhasil mencetak sebanyak dua buah gol dan tiga assist dalam tiga laga The Gunners.

Seperti yang kita semua ketahui, Mesut Ozil resmi bergabung bersama Arsenal pada musim panas 2013. Kehadirannya di Emirates Stadium telah memecahkan rekor transfer The Gunners, yakni dengan biaya penebusan sebesar 512 miliyar rupiah. Sampai saat ini, pemain yang berusia 27 tahun itu telah berhasil membawa Arsenal meraih dua gelar juara Piala FA.

“Kini Ozil berusia 27 tahun, dan dari usia 27 hingga 31 merupakan waktu di mana kita memahami tugas kita. Anda harus mengetahui bahwa tampil impresif itu belum cukup, sebab Anda harus memenangkan pertandingan. Pada usia tersebut, Anda bakal berpikir seperti ini,” jelas mantan pelatih AS Monaco itu.

“Ketika Anda berusia 25 tahun, Anda tidak bakal berpikir seperti itu. Namun saat Anda telah berusia 27 tahun, Anda akan memahami perkataan saya tadi karena Anda telah bisa berpikir panjang,” lanjutnya kemudian.

“Ozil memiliki kebijakan, dan dia merupakan salah satu pemain sepakbola yang kolektif. Tidak hanya itu, dirinya juga sangat menghargai setiap orang. Jika Anda memintanya untuk melakukan sesuatu, maka dia bakal melakukannya dan tidak pernah menolak. Dia memiliki bakat yang luar biasa, dan juga talenta yang sangat fantastis,” sambung manajer Wenger.

“Saya kadang-kadang merasa bahwa Ozil rela berkorban untuk klub, ia akan melakukan apa saja demi membawa klub meraih kemenangan. Saat Anda meminta bola padanya, ia akan memberikan ke Anda. Ozil selalu bisa bekerja sama dengan rekan-rekan satu tim di setiap penampilannya. Saya bisa melihat bahwa ia sangat berhasrat untuk bertanding,” tuntasnya.