Pemain ini Sangat Merindukan Blaugrana

365LIGA XAVI HERNANDEZ

Salah satu pemain sepakbola senior yang berasal dari Spanyol, yakni Xavi Hernandez, mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan pihak klub Barcelona yang merupakan mantan klubnya. Seperti yang kita semua ketahui, gelandang yang saat ini berumur 36 tahun itu membuat keputusan untuk pergi meninggalkan Barca di akhir musim kompetisi yang lalu.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Xavi memang merupakan pemain sepakbola lulusan akademi Blaugrana dan sudah mulai memperkuat tim raksasa Katalunya itu pada musim kompetisi 1998 yang lalu. Akan tetapi di musim kompetisi 2014-2015, sang pemain justu memutuskan untuk pergi meninggalkan pihak klub Barca dan gabung dengan salah satu tim asal Qatar, yakni Al Sadd.

Tetapi usai beberapa bulan gabung bersama tim yang berasal dari timur tengah itu, Xavi pun sempat mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kehilangan serta merindukan mantan klubnya yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut. Tidak hanya itu saja, sang pemain menyatakan Barcelona juga merupakan rumahnya sejak waktu yang lama.

“Saya sangat merindukan pihak klub Barcelona, para pemain dan teman-teman, canda tawa kebersamaan, serta permainan kelas atas yang klub miliki. Jika Anda bertanya kepada saya mengenai Barcelona, maka saya akan mengatakan bahwa Barca adalah klub sepakbola terbaik yang ada di dunia. Satu-satunya klub yang mampu bersaing dengan Barca yaitu pihak klub Bayern Munich. Setiap menjalani pertandingan melawan Bayern merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan lantaran mereka juga sangat tangguh,” ujar Xavi memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh media setempat pada tanggal 15 April lalu.

“Menjadi pelatih sepakbola merupakan sebuah hal yang harus dirasakan. Jujur saja, saya sendiri juga sangat ingin berdiri di samping lapangan, tetapi sekarang saya masih menjalani karier sebagai pemain. Menurut saya, saya bakal terus bermain sepakbola selama kondisi tubuh saya mengizinkannya. Saya benar-benar sangat merindukan segala sesuatu yang ada di stadion Camp Nou,” tuntas Xavi.